Senin, 23 Sep 2019
radarbali
icon featured
Bali United

Evaluasi Pemain, Coach Teco Puji Kualitas Skuad Timnas Indonesia

21 Maret 2019, 07: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

bali united, timnas indonesia, laga ujicoba, coach teco

Bek tengah Bali United Gunawan Dwi Cahyo merayakan gol yang dilesakkannya ke gawang Timnas Indonesia dalam laga uji coba kemarin. (baliutd.com)

Share this      

GIANYAR - Pertandingan ujicoba antara Bali United menghadapi Timnas Indonesia yang digelar secara tertutup di Stadion Kapten Dipta berakhir dengan hasil seri.

Bali United berhasil membuka keunggulan lebih dulu melalui sundulan dari Gunawan Dwi Cahyo pada menit ke-16.

Timnas Indonesia baru bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-78 melalui sepekan penalti bek asal Tira Persikabo, Matahari Lestusen.

Usai pertandingan, pelatih Bali United Stefano Teco Cugurra akan melakukan evaluasi di titik mana yang menjadi kekurangan Serdadu Tridatu.

"Kekurangan dan kelebihan selama dua kali uji coba tentu akan dibicarakan dengan pemain. Yang kurang tentu akan kami perbaiki dan semua pemain harus bekerja keras dalam latihan,” kata Coach Teco.

Selain itu, pelatih kelahiran Rio De Janeiro, Brazil tersebut berdoa dan berharap agar Hansamu Yama dkk bisa memenangkan pertandingan kontra Myanmar.

Timnas Indonesia akan bertolak menuju Myanmar hari ini langsung dari Bali. “Saya berharap Timnas Indonesia bisa memenangkan pertandingan di laga uji coba pertama mereka tahun ini,” ujarnya.

“Saya tahu disana banyak pemain yang berkualitas dan saya hanya bisa mendukung mereka dari jauh saja. Mereka harus berpikir positif dan bermain bagus melawan Myanmar," tuturnya. 

(rb/lit/mus/JPR)

 TOP