Selasa, 23 Apr 2019
radarbali
icon featured
Bali United

Pastikan Tak Ada Libur, Coach Teco Minta Manajemen Gelar Trofeo

21 Maret 2019, 19: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

bali united, coach teco, gelar trofeo

Pelatih Bali United Stefano Teco Cugurra (Miftahuddin Halim/Radar Bali)

GIANYAR - Setelah melakoni dua laga uji coba menghadapi Timnas U-23 dan Timnas Indonesia Senior, praktis jadwal Bali United sedikit lengang.

Ini karena Bali United sudah tersingkir dari Piala Presiden 2019. Jadwal Liga 1 2019 dan Piala Indonesia 2018 sendiri baru akan bergulir pada bulan Mei mendatang.

Itu artinya masih ada jeda cukup lama untuk Bali United. Pelatih Bali United Stefano Teco Cugurra mengisyaratkan tidak ada jadwal libur panjang yang diberikan untuk skuad asuhannya dalam satu bulan ke depan.

Program latihan masih tetap berjalan. Yang terpenting, Coach Teco sudah mengajukan berbagai program untuk Fadil Sausu dkk selama satu bulan ke depan.

Namun, menurut Coach Teco, hal ini masih dibicarakan oleh Manajemen Bali United. Apakah siap menggelar laga ujicoba lanjutan ataukah melakukan

training camp (TC) keluar kota seperti yang dilakukan Bali United di awal musim lalu ketika melakoni TC sepekan di Singaraja.

"Kami dari awal sudah berbicara dengan manajemen. Pasti kami akan tetap berlatih dan kami ingin ada ujicoba dengan klub lain," bebernya.

Jika bisa, mantan arsitek Persija Jakarta ini menginginkan Manajemen Serdadu Tridatu untuk menggelar trofeo seperti misalnya Bali Island Cup.

Jika tidak memungkinkan, dia ingin manajemen untuk mengundang klub ke Bali untuk beruji coba dengan klub yang bermarkas di Stadion Kapten I Wayan Dipta tersebut.

"Kami butuh uji coba dengan klub lainnya atau bisa membuat trofeo dengan tiga tim termasuk dengan Bali United. Kami ingin semua pemain tetap bersemangat sebelum liga bergulir," terangnya.

(rb/lit/mus/JPR)

 TOP