Jumat, 19 Apr 2019
radarbali
icon featured
Bali United

Dilematis, Keputusan Fahmi Sepihak, Coach Aji Tak Berikan Surat Keluar

23 Maret 2019, 14: 58: 00 WIB | editor : ali mustofa

bali united, fahmi al ayyubi, persela lamongan, coach aji

Fahmi Al Ayyubi (Anjar Dwi Pradipta/Radar Lamongan)

DENPASAR - Persela Lamongan tampaknya belum bisa menerima keputusan Fahmi Al Ayyubi yang mendadak bergabung dengan Bali United.

Setelah Manajer Persela Lamongan Edy Yunan Achmadi mengungkapkan kekecewaannya, luapan serupa dilontarkan Pelatih Aji Santoso.

Menurut mantan arsitek Arema FC ini, tidak masalah Bali United mempublikasikan kedatangan Fahmi musim ini.

Tetapi apa yang dilakukan Fahmi dan Bali United adalah keputusan yang sepihak. “Yang jelas kontrak Fahmi masih setahun ke depan. Saya dengar juga Fahmi sudah diumumkan (oleh Bali United). Artinya kan sepihak,” ucapnya.

“Biarpun sudah diumumkan sebagai pemain baru, tetapi kalau kami tidak memberikan surat keluarnya bagaimana?” tambah Coach Aji.

Tanpa Fahmi, Coach Aji mengaku Persela tidak kekurangan pemain diposisinya. Apalagi beberapa pemain muda sudah mulai bermunculan.

Dia juga meminta suporter Persela yang ada dimanapun agar tidak marah dengan keputusan Fahmi.

“Ini dunia sepakbola profesional. Suporter jangan bingung dan saya juga tidak bergantung dengan satu pemain. Saya juga hanya akan memainkan pemain yang mempunyai hati.

Sekarang juga ada pemain muda yang muncul seperti Artur, Maliki, atau Hambali. Tidak perlu khawatir. Saya hanya meminta selesaikan masalah ini dengan baik karena semua ada aturannya,” tutur Coach Aji. 

(rb/lit/mus/JPR)

 TOP