Selasa, 17 Sep 2019
radarbali
icon featured
Bali United

Skuad Kegemukan, Coach Teco Petakan Pemain yang Dipinjamkan

25 Maret 2019, 08: 45: 59 WIB | editor : ali mustofa

bali united, pemain pinjaman, coach teco, skuad kegemukan

Feby Eka Putra menjadi salah satu pemain yang dipinjamkan manajemen Bali United ke PS Tira Persikabo (Miftahuddin Halim/Radar Bali)

Share this      

DENPASAR – Minggu kemarin (24/3), Bali United tidak menggelar latihan di lapangan. Sebagai gantinya, Ahmad Agung Setiabudi dkk diberikan porsi latihan di gym pada pagi harinya.

Terlepas dari sesi latihan yang diberikan Pelatih Bali United Stefano Teco Cugurra, pihaknya sepertinya sudah mulai memetakan siapa pemain yang akan dipinjamkan musim ini.

Ini buntut dari masih kelebihan empat pemain di skuad Serdadu Tridatu musim ini setelah I Putu Pager dan Feby Eka Putra yang sudah dipinjamkan.

I Putu Pager dipinjamkan ke Bogor FC, sementara Feby Eka Putra ke PS Tira Persikabo. Jika Fahmi Al Ayyubi jadi direkrut, itu artinya skuad Bali United kelebihan lima pemain.

Untuk Liga 1 2019, kuota maksimal pemain yang didaftarkan adalah 30 pemain. Nah, siapa saja yang bakal dipinjamkan, Coach Teco mengaku masih menunggu konfirmasi dari manajemen.

Sebagai catatan, dari 36 skuad Bali United saat ini, ada jarang pemain yang mendapat menit bermain. Seperti Arapenta, Junius Bate, Made Parwa, dan lainnya.

Bisa jadi, nama-nama yang jarang mendapat menit bermain ini akan dipinjamkan untuk mengasah kemampuan mereka sebelum benar-benar diuji di Liga I.

“Pasti akan ada yang dipinjamkan dan kami juga harus melihat keputusan dari manajemen. Nanti manajemen yang akan memberikan keputusan,” terang Teco.

(rb/lit/mus/JPR)

 TOP