Senin, 18 Nov 2019
radarbali
icon featured
Bali United

FIX! Gelar Laga Ujicoba, Bali United Tantang Tim Luar Bali

26 Maret 2019, 12: 19: 24 WIB | editor : ali mustofa

bali united, laga ujicoba, tim luar bali, coach eko

Coach Eko memimpin latihan skuad Serdadu Tridatu di lapangan Trisakti beberapa hari lalu (Miftahuddin Halim/Radar Bali)

Share this      

LEGIAN - Bali United saat ini benar-benar harus mencari lawan untuk melakukan agenda uji coba.

Pasalnya, setelah terhempas dari penyisihan Piala Presiden 2019, para pemain Bali United hanya bisa menikmati sesi latihan untuk menjaga

kebugaran para pemain sembari menunggu bergulirnya jadwal kompetisi Liga 1 yang akan bergulir awal Mei mendatang.

Sesi latihan di Lapangan Trisakti, kemarin, Pelatih Kepala Bali United Stefano Cugurra Teco harus absen menemani anak asuhnya lantaran ke Singapura untuk mengurus dokumen.

Sesi latihan di pimpin langsung oleh asisten pelatih Eko Purdjianto dan para pelatih lainnya. Ditemui usai latihan, Coach Teco mengatakan, sesi ujicoba akan dilakukan akhir pekan ini.

"Ya, agenda terdekat kami akan melakukan uji coba di akhir pekan nanti. Tapi sampai sekarang belum ada kepastian, nanti mungkin coach Teco yang akan mengumumkan siapa lawannya.

Karena sampai sekarang masih cari lawan," ujar Eko Purdjianto usai menemani para pemain dalam sesi latihan sore kemarin.

Asisten pelatih yang sudah bergabung bersama tim Serdadu Tridatu sejak 2015 lalu ini mengatakan, uji coba akan dilakukan dengan tim dari luar Bali.

Tapi, ia sendiri masih menunggu kabar pasti dari Teco sang pelatih Bali United. “Sampai saat ini kabarnya tim dari luar Bali yang akan kami ajak untuk ujicoba.

Tapi, saya sampai saat ini belum dapat kabar, kita masih menunggu kabar dari Teco saja untuk lebih jelasnya.

Sampai saat ini kita tetap menjalankan program latihan dari Teco. Semoga saja Sabtu atau Minggu kita dapat lawan," kata Coach Eko.

(rb/zul/mus/JPR)

 TOP