Kamis, 14 Nov 2019
radarbali
icon featured
Hukum & Kriminal
Kisah Sejoli yang Ditangkap Edarkan Narkoba

Sudah Jadi Pengedar Setahun, Ngaku Sekali Tempel Dapat Upah Rp 50 Ribu

01 April 2019, 16: 45: 59 WIB | editor : ali mustofa

sejoli narkoba, Polsek Densel, pengedar sabu, pengedar ekstasi,

SUDAH SETAHUN : Tersangka Moh. Abdul Muntolib dan kekasihnya Riska Anastasia saat diamankan di Mapolsek Densel, Senin (1/4) (Marcell Pampur)

Share this      

Moh. Abdul Muntolib, 24 asal Banyuwangi dan Riska Anastasia, 30 asal Jember. Dua sejoli pengedar narkotika jenis sabu dan ekstasi ini, Rabu (13/3) lalu, sekitar pukul 21.00 ditangkap polisi dari Polsek Denpasar Selatan

Hasil penangkapan dari sepasang kekasih yang tinggal sementara di Guwang, Gang Kunti, Sukawati, Gianyar, ini piolisi mengamankan barang bukti berupa paket sabu dengan berat total 25, 65 gram bruto dan 10 butir ekstasi. 

----------

MARCEL PAMPUR, Denpasar

USAI diamankan kedua pelaku ini mengaku sudah menjadi pengedar narkoba selama lebih dari satu tahun. Setiap kali aksinya, mereka mengaku mendapatkan upah Rp 50 ribu per paket untuk sekali tempel. 

"Keduanya mengaku mendapatkan pasokan barang dari pria bernama Agus. Kami maaih selidiki si Agus ini,"terang Kapolsek Denpasar Selatan, Kompol Nyoman Wirajaya.

Sedangkan setiap aksinya, keduanya berdalih disuruh dan dikendalikan oleh seseorang bernama Agus.

Selain diminta untuk mengambil barang dengan modus tempelan. Keduanya juga ditugaskan untuk memecahkan sejumlah sabu untuk dibagi menjadi paket kecil alias paket hemat.

"Dari hasil tes urine, keduanya negatif. Jadi, keduanya ini murni pengedar," tandas perwira dengan melati satu di pundak ini.

Selain mengamankan narkoba, polisi kini mengamankan sepeda motor Honda Beat DK 3588 QH dan dua unit HP milik kedua pelaku.

(rb/pra/mar/mus/JPR)

 TOP