Minggu, 26 Jan 2020
radarbali
icon featured
Hukum & Kriminal

NGERI! 10 Orang Warga Jembrana Bali Disambar Petir, Dua Tewas Terbakar

05 April 2019, 19: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

warga jembrana, tersambar petir, dua tewas, polsek mendoyo

Korban tersambar petir mendapat perawatan di rumah sakit. Polisi mengidentifikasi korban tewas tersambar petir (Istimewa)

Share this      

NEGARA – Hujan disertai petir, Jumat (5/4) siang kemarin, menyambar sepuluh orang buruh tani, di Subak Tembles, Desa Penyaringan, Kecamatan Mendoyo, Jembrana.

Akibatnya, dua orang buruh petani tewas dalam kejadian tersebut. Menurut informasi, 12 orang buruh tani yang tengah memanen padi mulai pukul 08.00 WITA tengah bekerja memotong padi milik I Dewa Kade Jember.

Selanjutnya, sekitar pukul 12.00 Wita karena sudah waktu makan siang dan dalam keadaan hujan deras, 10 orang kelompok pekerja sawah tersebut beristirahat di gubuk dekat sawah.

Dua orang beristirahat terpisah berjarak kurang lebih 300 meter. “Saat istirahat, di gubuk tiba-tiba tersambar petir,” kata sumber di lokasi kejadian.

Atas kejadian tersebut dua orang yang beristirahat di tempat terpisah berlari melihat temannya dan meminta pertolongan ke warga sekitar lokasi sawah.

Dua orang meninggal dunia atas nama  Ni luh Niarti, 50, dan Ni luh Mi, 41. Sebanyak 8 orang di bawa ke Puskesmas Mendoyo untuk diperiksa lebih lanjut. 

(rb/bas/mus/JPR)

 TOP