Senin, 27 Jan 2020
radarbali
icon featured
Politika

Ingatkan Tujuan Akhir Pemilu, Wapres JK; Rakyat Harus Sejahtera

06 April 2019, 21: 19: 24 WIB | editor : ali mustofa

wapres jk, tujuan pemilu, kesejahteraan rakyat, hari raya nyepi

Wapres JK saat memberi sambutan dalam peringatan hari raya Nyepi di Taman Budaya Art Center (Kadek Novi Febriani/Radar Bali)

Share this      

DENPASAR – Ada pesan khusus yang disampaikan Wakil Presiden Jusuf Kalla saat peringatan hari raya Nyepi Tahun Bara Caka 1941 di Taman Budaya Art Centre, Sabtu (6/4) malam.

Didampingi Gubernur Bali Wayan Koster dan Menkop dan UKM AA Ngurah Puspayoga, JK – sapaan akrabnya mengatakan, pemilu bukan sebatas bagaimana cara menggunakan hak suara.

Tapi, tujuan akhirnya adalah bagaimana cara calon terpilih menyejahterakan rakyat. "Pemilu pada dasarnya evaluasi. Memiliki makna yang sama dengan hari suci Nyepi. Evaluasi sebagai pemimpin.

Kalau benar dilanjutkan, kalau tidak benar harus dievaluasi. Sebagai bangsa kita punya tujuan yang sama. Bangsa ini sangat besar karena punya keberagaman. Perbedaan bukan untuk pemecah belah bangsa, tapi sebagai pemersatu," ucapnya. 

Menurutnya, hasil pemilu tidak penting. Yang penting adalah bagaimana masyarakat sejahtera, maju dan pendapatannya tinggi.

(rb/feb/mus/JPR)

 TOP