Selasa, 12 Nov 2019
radarbali
icon featured
Hiburan & Budaya

Tergila-gila Dunia Clubbing di Bali, Ini Kesan DJ Debby Kennedy

10 April 2019, 02: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

dunia clubbing, fdj debby, dunia gemerlap bali

FDJ Debby Kennedy (Istimewa)

Share this      

DENPASAR – Selain dikenal wisata alam yang eksotis, Bali juga memiliki daya hipnotis terhadap kehidupan hiburan malamnya.

Hampir di beberapa tempat industri pariwisata menggeliat, tempat clubbing di Bali dengan gampang dijumpai. Bahkan cukup beragam.

Suburnya tempat hiburan malam tersebut turut mengundang DJ-DJ (disc jockey) nasional maupun Internasional kerap tampil di beberapa tempat clubbing di Bali.

Bahkan, Bali menjadi tolak ukur bagi DJ-DJ nasional unjuk gigi dalam memainkan musik DJ. Kesan istimewa dirasakan oleh salah satu DJ cantik, Debby Silvia Kennedy.

Sosok perempuan berkulit putih ini merupakan talent guest star female DJ andal yang belum lama ini berkesempatan tampil di salah satu tempat hiburan malam ternama di Bali.

Kala itu, DJ perempuan yang lebih dikenal dengan nama beken female DJ Debby Kennedy ini tampil sebagai bintang tamu.

Perempuan kelahiran Medan tersebut tampil begitu atraktif dengan warna dentuman genre musik yang beragam.

DJ Debby Kennedy mengaku, baru tampil pertama kali di Bali. Kesan pertama bisa tampil di Bali, cukup terkesima melihat antusias atau respon baik dari ratusan penggila pesta.

“Ini adalah kali pertama aku tampil di Bali. Wah, jujur aja kesannya sangat seru dan asyik. Apalagi, crowd yang datang begitu antusias dengan suguhan racikan musik EDM aku,” tuturnya.

Dara cantik kelahiran 15 April 1992 tersebut juga tidak mengelak, jika perkembangan musik elektro tumbuh seiring pesatnya wahana hiburan seperti club, cafe, atau diskotik di beberapa tempat termasuk Bali.

“Apalagi bisa tampil di Bali, berada di kawasan wisata malam yang kian jadi primadona wisatawan lokal maupun mancanegara. Suasananya beda banget,” akunya.

Sejak awal dia datang, diakui nuansa keseruan dunia hiburan malam di Pulau Dewata ini sudah ia rasakan sejak dalam perjalanan.

“Sepanjang kawasan ini (Jalan Legian, Kuta, red), aku sudah merasa terpancing untuk siap memperlihatkan penampilan maksimal,” pungkasnya. 

(rb/zul/mus/JPR)

 TOP