Jumat, 19 Apr 2019
radarbali
icon featured
Sportainment

Salut, Rayakan HUT, Bonek Bali Bersih-bersih Kantor Radar Bali

15 April 2019, 08: 45: 59 WIB | editor : ali mustofa

hut bonek bali, kantor radar bali, aksi bersih-bersih

Bonek Bali melakukan aksi bersih-bersih di kantor Radar Bali pascanobar final Piala Presiden kemarin (Bonek Bali for Radar Bali)

DENPASAR – Minggu kemarin (14/4), Bonek Bali merayakan ulang tahunnya yang kedelapan. Tidak ada perayaan spesial yang dilakukan Bonek Bali kali ini.

Hanya syukuran secara sederhana yang dilakukan. Yang menarik adalah Bonek Bali juga merayakannya dengan kerja bakti di kantor Jawa Pos Radar Bali.

Dari data yang diperoleh, sekitar 20 anggota Bonek Bali melakukan kerja bakti kemarin. “Kami kerahkan sekitar 20 orang.

hut bonek bali, kantor radar bali, aksi bersih-bersih

Bonek Bali melakukan aksi bersih-bersih di kantor Radar Bali pascanobar final Piala Presiden kemarin (Bonek Bali for Radar Bali)

Masing-masing korwil kami minta dua orang untuk ikut kerja bakti hari ini,” terang Ketua Bonek Bali Cak Joko Nocturno saat dikonfirmasi.

Bukan tanpa alasan Bonek Bali melakukan kerja bakti di kantor Jawa Pos Radar Bali. Joko mengatakan bahwa ini adalah bentuk tanggung jawab Bonek Bali

yang telah memaki area parkir depan kantor Jawa Pos Radar Bali saat nobar final Piala Presiden antara Arema FC menghadapi Persebaya Surabaya, Jumat kemarin (12/4).

Saat itu, ada sekitar 400 anggota Bonek Bali bersama komunitas lainnya yang mendukung Bajul Ijo – julukan Persebaya Surabaya.

“Kami memang inisiatif sendiri untuk kerja bakti. Kebetulan banyak sekali yang nobar. Mungkin ada tanaman-tanaman yang rusak.

Makanya kami juga membeli tanaman baru untuk ditanam disana. Kami juga memotong rumput disana. Kalau disana bagus dan rapi, kami juga enak untuk nobar nanti,” tuturnya. 

(rb/lit/mus/JPR)

 TOP