Selasa, 21 Jan 2020
radarbali
icon featured
Bali United

Brwa Nouri Isi Posisi Taufik, Ini Respons Tak Terduga Eks Persebaya…

17 April 2019, 16: 17: 00 WIB | editor : ali mustofa

bali united, libur latihan, liga 1, m.taufik, eks persebaya

Taufik dkk saat latihan rutin bersama skuad Serdadu Tridatu beberapa hari lalu (Miftahuddin Halim/Radar Bali)

Share this      

DENPASAR – Pelatih Bali United Stefano Teco Cugurra meliburkan latihan skuad Serdadu Tridatu selama coblosan.

Para pemain diliburkan dari latihan tiga hari ke depan. Libur latihan tentu saja harus disikapi para pemain dengan professional.

Mereka harus tetap berlatih agar kondisi fisik tetap terjaga. Itu pula yang dilakukan gelandang kelahiran Tarakan, Kalimantan Utara, M.Taufik.

“Pastinya profesional, yang pasti punya tanggung jawab sendiri. Kita kan ada arahan juga dari pelatih agar bisa jaga kondisi di rumah selama libur ini,” kata M.Taufik.

Disinggung mengenai potensinya di klub, mengingat saat ini posisi gelandang yang biasa dia tempati lebih banyak diisi eks pemain Timnas Irak Brwa Nouri, eks gelandang Persib dan Persebaya ini tidak mempermasalahkan.

Dia mengaku memainkan pemain adalah kebijakan pelatih yang berkaitan dengan strategi dan skema yang dimainkan di lapangan.

“Sebagai pemain kita harus siap, saya sendiri serius, sewaktu kita diberi kesempatan, kita selalu siap. Taktik selalu bisa berubah.

Yang penting terbaik buat tim ketika diminta mengganti, kita harus bisa menunjukkan yang terbaik untuk tim,” pungkasnya. 

(rb/zul/mus/JPR)

 TOP