Kamis, 20 Jun 2019
radarbali
icon featured
Bali United

Kontra Persija Jakarta, Irfan Rindukan Dukungan Suporter Bali United

18 April 2019, 11: 29: 23 WIB | editor : ali mustofa

bali united, liga 1, piala indonesia, irfan bachdim

Irfan Bachdim dan William Pacheco saat latihan di lapangan Banteng, Seminyak, beberapa waktu lalu (Miftahuddin Halim/Radar Bali)

Share this      

DENPASAR – Sudah cukup lama publik sepakbola Bali merindukan menonton langsung pertandingan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Terakhir kali, suporter Serdadu Tridatu menonton langsung ke Stadion Dipta saat laga uji coba menghadapi Timnas U-23, 16 Maret lalu.

Di Liga 1 2019, Bali United terkena sanksi larangan bertanding tanpa penonton sebanyak dua laga. Tapi, untuk Piala Indonesia 2018, sanksi tersebut tidak berlaku. Jelas hal ini sudah sangat ditunggu oleh para pemain Serdadu Tridatu termasuk Irfan Bachdim.

Sebelumnya, dia sempat mengatakan bahwa sangat rindu bermain dengan dukungan penuh suporter.

Kebetulan, lawannya adalah Persija Jakarta dan bisa dipastikan laga nanti akan dipadati suporter dari kedua kesebelasan.

“Itu (kontra Persija Jakarta) adalah pertandingan yang sangat bagus. Suporter bagus, jelas atmosfernya juga bagus. Saya senang bisa kembali ke stadion dengan dipenuhi suporter,” ucap Irfan.

Menghadapi sang juara bertahan Liga 1, Irfan tidak gentar. Bahkan, menurut mantan pemain Consodale Sapporo dan Persema Malang ini,

peluang Serdadu Tridatu sangat terbuka lebar untuk bisa mengalahkan Macan Kemayoran – julukan Persija Jakarta.

“Kalau lawan Persija, menurut saya pertandingan yang bagus. Kami melihat masih ada peluang lawan Persija. Kalau kami menang, kami bisa lolos ke semifinal. Peluang masih sangat ada,” ucapnya. 

(rb/lit/mus/JPR)

 TOP