Senin, 09 Dec 2019
radarbali
icon featured
Hukum & Kriminal

Villa Mewah Bule Australia Ludes Terbakar, Pemicu Kebakaran Misterius

18 April 2019, 11: 47: 42 WIB | editor : ali mustofa

kebakaran vila, vila mewah, bule australia, polsek kuta utara

Api meludeskan vila mewah bule Australia kemarin petang (Istimewa)

Share this      

MANGUPURA – Kebakaran hebat kembali terjadi. Villa Bambu yang terletak di Jalan Tegal Sari, Banjar Tegal Gundul, Desa Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara, ludes terbakar, Rabu (17/4) petang kemarin.

Sampai saat ini polisi masih dalami penyebab kebakaran yang terjadi di villa dua lantai yang dihuni oleh wanita kebangsaan Australia bernama Chantelle, 34.

Menurut informasi, kejadian ini berlangsung ketika korban berada di luar villa. Warga setempat pun geger sebab api dengan cepat merambat ke seluruh bagian rumah.

Upaya pemadaman secara manual tidak banyak membawa hasil. “Ya tiba-tiba ada yang berteriak kebakaran. Kami langsung berusaha memadamkan api dengan cara manual.

Sayang gagal karena bahan Villa mudah terbakar. Warga lain lalu menghubungi pemadam kebakaran,” beber Satrio warga setempat.

Kapolsek Kuta Utara AKP  Dewa Anom Danujaya menyatakan, bangunan vila yang terbakar ada di lantai dua yang bahannya terbuat dari bambu dan alang-alang.

“7 unit PMK Badung berhasil memadamkan api kurang lebih 30 menit pascakebakaran. Sumber api masih dalam penyelidikan. Kerugian belum di ketahui,” tuturnya.

(rb/dre/mus/JPR)

 TOP