Senin, 09 Dec 2019
radarbali
icon featured
Bali United

Leg 1 di Stadion Kapten Dipta, Ardhi: Lawan Bali United Kami Fight!

19 April 2019, 05: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

bali united, piala indonesia, persija jakarta, leg 1

Striker Bali United IIija Spasojevic dihadang Rohit Chand saat Liga 1 musim lalu (Miftahuddin Halim/Radar Bali)

Share this      

DENPASAR – Jadwal laga babak delapan besar Piala Indonesia 2018 antara Bali United menghadapi Persija Jakarta sudah ditentukan.

Bali United akan bertindak sebagai tuan rumah terlebih dahulu di leg pertama di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Jumat mendatang (26/4).

Leg kedua akan berlangsung pada tanggal 4 Mei di Stadion patriot Candrabhaga, Bekasi. Ada reuni yang tersaji di laga ini.

Cukup banyak pemain mantan pemain Persija Jakarta yang merumput bersama Serdadu Tridatu musim ini.

Mulai dari Sutanto Tan hingga pemain anyar rekrutan musim ini seperti Gunawan Dwi Cahyo. Belum lagi Stefano Teco Cugurra dan Yogi Nugraha di jajaran Pelatih Serdadu Tridatu.

Beberapa hari terakhir, kubu Bali United selalu mengatakan bahwa Persija Jakarta adalah lawan yang cukup kuat.

Irfan Bachdim sempat mengatakan jika Serdadu Tridatu bisa mengalahkan Macan Kemayoran – julukan Persija Jakarta.

Lantas bagaimana dengan pernyataan dari kubu Persija Jakarta? Manajer Persija Jakarta Marsekal Pertama TNI Ardhi Tjahjoko yang diwawancarai

Jawa Pos Radar Bali kemarin (18/4) mengatakan bahwa Persija akan tampil habis-habisan menghadapi Bali United.

Yang terpenting, dia dan Persija bisa bertemu kembali dengan Teco. “Yang jelas kami fight dan senang bertemu dengan Bali (United) dalam arti kami reuni lagi dengan Coach Teco.

Tetapi sekarang kami berseberangan. Saya yakin Coach Teco akan fight juga dan kami juga sama,” ungkapnya.

Ketika disinggung apakah skuad asuhan Ivan Kolev tersebut khawatir karena akan bersua kembali dengan Serdadu Tridatu yang sekarang ditukangi oleh Teco, Ardhi mengatakan tidak khawatir sama sekali.

“Nggalah, kan lain. Intinya sudah berbeda skuadnya. Materi pemainnya juga berbeda. Kalau soal menang, seri, atau kalah, serahkan semua sama Tuhan dan kami hanya berusaha saja.

Yang jelas, Bali United itu bagus. Kami terakhir bertemu menang 1-2 diBali. Materinya hampir sama seperti musim lalu. Kami kan punya pride tersendiri. Intinyakedua tim sama-sama kuat,” tutupnya. 

(rb/lit/mus/JPR)

 TOP