Kamis, 20 Jun 2019
radarbali
icon featured
Bali United
Piala Indonesia

Coach Teco Bosan Ditanya Pemain yang Dipinjamkan, Irfan Justru Girang

19 April 2019, 10: 36: 04 WIB | editor : ali mustofa

bali united, piala indonesia, persija jakarta, coach teco, irfan bachdim

Pelatih Bali United Stefano Teco Cugurra (Miftahuddin Halim/Radar Bali)

Share this      

DENPASAR – Dua pekan lagi, Liga 1 2019 akan bergulir. Namun, sampai sekarang, Bali United masih kelebihan pemain.

Ada sekitar empat pemain yang akan dipinjamkan oleh Manajemen Serdadu Tridatu musim ini. Entah itu ke klub Liga 1 atau Liga 2.

Dari sejumlah pemain yang akan dipinjamkan, baru Felisianus Junius Rato Bate yang dipinjamkan ke PSS Sleman.

Pelatih Bali United Stefano Teco Cugurra yang dikonfirmasi kemarin masih belum mau memberikan keterangan apa-apa mengenai pemain yang akan dipinjamkan.

Sepertinya Teco juga bosan saat ditanya siapa pemain yang akan dipinjamkan musim ini. “Saya tahu kamu harus kerja dan saya juga harus kerja. Untuk keputusan pemain yang dipinjamkan, tunggu dulu.

Kalau ada yang sudah setuju antara dua manajemen, pasti akan kami beritahu,” tegas Coach Teco.

Lepas dari isu pemain yang dipinjamkan, Irfan Haarys Bachdim sepertinya cukup antusias untuk menatap laga kontra Persija Jakarta.

Baginya, kepercayaan diri Bali United mulai meningkat dan dia melihat lini depan Serdadu Tridatu sudah sangat bagus.

Sepertinya dia melihat penyerang-penyerang lokal yang bisa bersaing dengan penyerang asing Melvin Platje termasuk penyerang naturalisasi Ilija Spasojevic yang kebetulan sedang mengalami cedera dan harus menepi sejenak.

“Lini depan sudah bagus sekarang. Tetapi kami masih harus perbaiki dalam latihan sebelum pertandingan nanti,” ungkapnya.

Mengenai kesiapan pribadi dari mantan pemain Consodale Sapporo dan Persema Malang ini, dia mengaku tidak ada masalah sama sekali.

Terbukti dari cooper test yang dilakukan Senin lalu (15/4) yang dilakukan di Stadion Ngurah Rai dimana hasil tes menunjukkan bahwa Irfan menjadi salah satu pemain yang memiliki hasil cukup tinggi.

Dia juga siap bermain penuh 90 menit. “Fisik sangat bagus dan harus ditambah sedikit lagi dan saya bisa bermain selama 90 menit penuh,” tuturnya. 

(rb/lit/mus/JPR)

 TOP