Kamis, 20 Jun 2019
radarbali
icon featured
Travelling
Wanaku IndoAsian Cuisine

Icon Baru di Kuta, Tawarkan Keunikan Masakan Nusantara

20 April 2019, 12: 25: 59 WIB | editor : ali mustofa

kuliner bali, wanaku bali, wanaku kuta, rama restraurant bali, kuta

INDOASIAN CUISINE: Menu andalan Wanaku cocok di lidah para turis, sekaligus digemari warga lokal (Nom Nom Bali for Radar Bali)

Share this      

MANGUPURA - Rama Restaurants Bali Group telah 19 tahun meramaikan industri kuliner di Bali. Outlet terbarunya yang tengah menjadi perbincangan hangat apalagi kalau bukan Wanaku IndoAsian Cuisine.

Restoran berkonsep tropical paradise yang berlokasi di Jalan Kediri, Kuta ini menawarkan pengalaman bersantap yang mengesankan sekaligus mampu melepas penat.

Salah satu alasannya yakni venue menawan bagai tengah berada di dalam hutan tropis. Dengan beraneka jenis tumbuhan dan air mancur yang turut meramaikan areal seluas 500 M2.

kuliner bali, wanaku bali, wanaku kuta, rama restraurant bali, kuta

KUE TRADISIONAL: Kue Pancong dan Klepon tampil menawan memikat penikmat kuliner (Nom Nom Bali for Radar Bali)

Sebanyak 10 gazebo mengelilingi ruang hijau terbuka. Menariknya lagi ada areal Wana Tirta di mana pengunjung dapat bersantap sambil merendam kaki di dalam kolam.

Tidak itu saja, sejumlah ruang fungsional tersedia guna memenuhi kebutuhan tamu. Mulai dari dining room, bar, ballroom dan VIP room lengkap dengan ruang ganti. Lengkap bukan?

Alasan lain, yang membuat Wanaku berhasil memikat para pengunjung tentu saja deretan menu Asian yang menggiurkan.

Bayangkan saja, menikmati Iga Sapi Bakar didampingi Nasi Bongkot, atau Ayam Rempah bertabur serundeng yang tersaji dengan dua macam sambal.

Hmm... pastinya lezat dan membuat ketagihan. Sajian lainnya yaitu Gulai Ikan yang menjadi salah satu best seller di Wanaku.

Ini karena olahan ikan kakap merah dengan kuah santan yang gurih, menonjolkan cita rasa khas Nusantara.

Lantas masih ada Tum Ayam khas Bali dan kuliner dari Padang yakni Dendeng Sapi yang sangat sayang untuk dilewatkan.

Seusai bersantap jangan beranjak dulu, abadikan moment seru di Wanaku sekaligus mengikuti kontes Instagram untuk memenangkan voucher makan.

Masih enggan beranjak? Silakan bersantai hingga pukul 12.00 malam dan jangan lupa memesan makanan ringan seperti Klepon Jumbo atau Bandros Keju untuk menemani obrolan bersama keluarga juga teman. (rba) 

 Alamat: Jalan Kediri No. 45A, Tuban, Kuta

Telp: 0361 475 5100

IG: @wanakubali

(rb/mus/mus/JPR)

 TOP