Senin, 09 Dec 2019
radarbali
icon featured
Hiburan & Budaya

Atta Halilintar Ajak Indonesia Bersatu, Clubber Kompak Jawab Ashhiaapp

22 April 2019, 02: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

atta halilintar, indonesia bersatu, clubber boshe

Atta Halilintar menyapa para clubber di VVIP Boshe, Minggu dini hari (Wayan Widyantara/Radar Bali)

Share this      

KUTA - Youtuber papan atas Asia Tenggara asal Indonesia, Atta Halilintar hadir di Bali dengan sejumlah agenda. Salah satunya manggung di tempat hiburan malam, Boshe VVIP, Badung, Minggu (21/4) dini hari.

Pria bernama lengkap Muhammad Attamimi Halilintar ini mampu membuat seiisi ruang tempat dugem tersebut bergoyang.

“Apa kabar Bali? Kita buat malam ini pecah. Kalau siap, katakan Ashhiap,” ujar Atta. Pria kelahiran tahun 1994 ini membawakan sejumlah lagu miliknya.

Seperti Viral, Work Hard Pray Hard, Ziggy Zagga dan lainnya. Atta juga membawa lagu cover lainnya yang di mix dengan musik DJ.

Dalam penampilannya, Atta tampil sangat lincah. Sebagai youtuber dengan 12 juta subscribe, disetiap gerak tubuhnya diikuti oleh sejumlah kamera.

Tampak ada 4 kameramen yang mengikuti setiap pergerakan tubuh Atta. Yang menarik, Atta membuat sejumlah kejutan dalam penampilannya.

Seperti Mannequin Challenge atau mengajak penonton untuk tidak bergerak sekitar 30 detik. Aksi lainnya, Atta membawa bendera merah putih dan kemudian dikibarkan di tengah aksinya.

“Jangan biarkan siapapun memecah kita. Karena kita adalah Indonesia,” ungkap Atta. “Bila Anda cinta tanah air, taruh tangan di dada dan kita nyanyikan lagu ini,” lanjutnya kemudian mengajak penonton menyanyikan lagu Tanah Airku karya Ibu Sud.

Jiwa nasionalisme Atta terlihat dalam panggung tersebut meskipun alat tersebut tidak jadi alat pengukurnya.

Atta seperti ingin memperlihatkan Indonesoa mesti bersatu pasca helatan Pemilu serenak 2019.

Sekadar diketahui, Atta sebelum Pemilu mengajak Jokowi dan Sandiaga Uno untuk masuk ke akun Youtubenya. Namun perhelatan pemilu telah usai, Atta pun mengajak semua orang untuk bersatu. 

(rb/ara/mus/JPR)

 TOP