Senin, 09 Dec 2019
radarbali
icon featured
Bali United

Cedera Groin, Spaso Ditangani Fisioterapis Diego Costa dan Van Persie

22 April 2019, 11: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

bali united, cedera groin, iiija spasojevic, diego costa, van persie

IIija Spasojevic kembali berlatih usai mengalami cedera groin dan menjalani pengobatan di Montenegro (Miftahuddin Halim/Radar Bali)

Share this      

LEGIAN – Kabar bahagia datang dari skuad Bali United. Hampir dua pekan tidak ikut bergabung bersama skuad Serdadu Tridatu, striker IIija Spasojevic akhirnya kembali mengikuti sesi latihan di lapangan Trisakti, Legian, kemarin.

Hanya saja, Spaso tidak berlatih penuh dan hanya berlatih terpisah dengan fisioterapi Bali United. Saat ditemui, Spaso mengatakan bahwa dirinya mengalami cedera groin.

Groin adalah cedera pangkal paha. Dia berada di Montenegro selama 10 hari lamanya untuk pemulihan cedera.

Disana, dia mengaku ditangani fisioterapi yang cukup andal dan berpengalaman. Beberapa pemain kelas dunia sempat menjalani perawatan disana.

"Diego Costa sampai Robin van Persie pernah menjalani pengobatan cedera disana," ucap Spaso saat diwawancarai Jawa Pos Radar Bali.

Kebetulan, dua pemain bintang tersebut adalah penyerang sama seperti Spaso. Ditanya apakah semangat para penyerang tersebut bisa memotivasi dirinya untuk bisa lebih baik lagi, Spaso hanya tertawa.

Mengenai kondisi fisiknya, dia masih belum bisa memastikan apakah sudah mulai pulih betul atau tidak. Dia juga tidak mau mengambil keputusan yang gegabah karena bisa mengancam karirnya.

Itu sebabnya, Spaso masih belum bisa mengatakan apakah akan bermain menghadapi Persija Jakarta atau tidak. “Lihat saja nanti,” pungkasnya.

(rb/lit/mus/JPR)

 TOP