Minggu, 08 Dec 2019
radarbali
icon featured
Hukum & Kriminal

Tangan Diikat Kabel Ties, Penyidik Polda Periksa Eks Wagub Sudikerta

22 April 2019, 16: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

eks wagub bali, ketut sudikerta, sudikerta ditahan, polda bali, DPRD Bali, sudikerta ditangkap, PT Maspion Grup,

TUTUPI WAJAH: Eks Wagub Bali I Ketut Sudikerta saat di dalam ruang pemeriksaan memakai masker (Marcell Pampur/Radar Bali)

Share this      

DENPASAR – Eks Wakil Gubernur Bali I Ketut Sudikerta kembali menjalani pemeriksaan di ruang Subdit V, lantai tiga, Ditreskrimsus Polda Bali, Senin (22/4) siang.

Setelah menjalani pemeriksaan beberapa saat, dia kemudian keluar dari ruang pemeriksaan sekitar pukul 13.00 Wita.

Menariknya, saat keluar dari ruang dan mengetahui ada awak media yang menunggu di depan ruang pemeriksaan, Sudikerta langsung keluar dengan memakai masker menutupi wajahnya. 

Bahkan sebelum keluar dari ruangan dan mengetahui ada awak media yang mencoba mengambil gambar dari celah kaca ruangan, dia langsung mengenakan masker putih menutupi hidungnya.

Dalam proses pemeriksaan tersebut, Sudikerta didampingi oleh empat orang pengacara. Dia keluar dari ruangan pemeriksaan dalam kondisi tangan diikat kabel ties warna putih dan mengenakan baju tahanan orange.

Saat keluar, dia sempat menyalami beberapa tim pengacara dan langsung bergegas pergi saat melihat ada awak media yang mencoba mengambil foto.

Dia juga tidak memberikan keterangan apapun saat ditanya awak media perihal agenda pemeriksaan tersebut.

Sementara itu, salah seorang dari tim pengacara Sudikerta terlihat membawa sejumlah makanan yang dibungkus dan dimasukkan ke dalam tas.

Menurut pengacara yang tidak mau menyebutkan namanya itu, tadinya sejumlah makanan itu akan diberikan kepada Sudikerta, namun akhirnya tidak jadi karena dilarang pihak kepolisian.

"Ya, tadi mau kasih ke bapak. Tapi dilarang karena belum jam besuk," ujar sang pengacara sambil berlalu. 

(rb/mar/mus/JPR)

 TOP