Kamis, 20 Jun 2019
radarbali
icon featured
Hukum & Kriminal

NGERI! Tabrak Lari di Underpasss Tuban, Motor Emak-emak Ludes Terbakar

23 April 2019, 06: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

laka maut, tabrak lari, underpass tuban, motor emak-emak, ludes terbakar, rs kasih ibu

Motor emak-emak ludes terbakar, Selasa subuh usai ditabrak mobil Inova di dekat Underpass Jalan Bypass Ngurah Rai Tuban (Wayan Widyantara/Radar Bali)

Share this      

TUBAN - Kecelakaan hebat hingga membuat sebuah motor terbakar terjadi di Jalan By Pas Ngurah Rai, tepatnya dekat dengan underpass Tuban, Badung, pada Selasa (23/4) subuh.

Pantauan Jawa Pos Radar Bali di lokasi kejadian, kecelakaan diperkirakan terjadi pukul 03.50 Wita. “Tabrak lari pak,” kata warga yang berada di lokasi kejadian.

Menurut informasi yang dihimpun, warga yang berada dilokasi kejadian mendengar suara ledakan keras. “Saya sedang nonton tv di pos jaga, tiba-tiba ada suara duuaarr…r. Keras sekali,” lanjutnya.

Namun warga yang enggan namanya disebutkan tersebut mengaku tidak melihat kejadian. “Saya hanya lihat motor langsung terbakar,” imbuhnya.

Disebutkan ada dua motor yang mengalami kecelakaan. Motor yang terbakar adalah motor N Max yang dikendarai seorang perempuan.

Sedangkan motor merek Beat yang satunya dan dikendarai oleh seorang laki-laki mengalami kerusakan fatal.

Lalu bagaimana kondisi keduanya? “Kedua orang tersebut sudah dibawa ke RS Kasih Ibu,” jawab warga tersebut.

Katanya tabrak lari? “Iya. Penabraknya mobil Inova. Sudah kabur dia ke arah selatan (Nusa Dua). Mobil Inova itu menabrak kedua motor tersebut,” timpal warga lainnya.

Pihak kepolisian langsung mencari sejumlah keterangan dari para saksi. “Kami sudah dapatkan nomor kendaraan mobil tersebut,” ujar polisi yang sedang bertugas di TKP.

Sekitar pukul 05.00 kemudian, motor yang terbakar tersebut pun apinya masih menyala. 1 unit Mobil pemadam kebakaran pun datang untuk memadamkan api yang menghanguskan motor tersebut. 

(rb/ara/mus/JPR)

 TOP