Senin, 18 Nov 2019
radarbali
icon featured
Hukum & Kriminal

MENGAGETKAN! Kadek Diana Mendadak Cabut Laporan di Polda, Ada Apa?

16 Mei 2019, 16: 01: 32 WIB | editor : ali mustofa

rapat paripurna, fraksi PDIP, ketua fraksi PDIP Dipukul, Dewa Nyoman Rai, Kadek Diana, DPRD Bali, Polda Bali, minta maaf

Ketua Fraksi PDIP DPRD Bali I Kadek Diana ditemui di Mapolda Bali Kamis sore (Marcell Pampur/Radar Bali)

Share this      

DENPASAR – Kabar mengagetkan datang dari aksi mejaguran yang dilakukan dua kader PDIP yang duduk di DPRD Bali.

Ketua Fraksi PDIP DPRD Bali I Kadek Diana mendadak memutuskan mencabut laporannya terhadap I Dewa Nyoman Rai di Polda Bali.

Pencabutan laporan ini dilakukannya di Ditreskrimum Polda Bali, Kamis (16/5) sore. Pencabutan laporan ini sendiri terkait dugaan kasus pemukulan yang dilakukan I Dewa Nyoman Rai terhadap dirinya di gedung DPRD Provinsi Bali, Selasa (14/5) pagi lalu.

"Saya hari ini ingin cabut laporan. Karena selaku kader partai saya taat dan tunduk pada perintah dan instruksi partai," kata Kadek Diana kepada awak media, Kamis (16/5) sore.

Seperti diberitakan sebelumny, I Kadek Diana melaporkan I Dewa Nyoman Rai ke Polda Bali, Selasa (14/5) sore.

Laporan ini dilakukan pascaaksi pemukulan yang dilakukan oleh rekan sesama fraksi dari PDIP, I Dewa Nyoman Rai di depan gedung DPRD Provinsi Bali, Selasa Pagi.

Laporan ini dilakukan di SPKT Polda Bali dengan nomor laporan laporan polisi LP/196/V/2019/Bali/SPKT tertanggal 14 Mei 2019.

Pemukulan itu sendiri merupakan buntut perseteruan keduanya di grup WA fraksi PDIP. Dimana kesuanya diduga saling nantang untuk berkelahi.

Akibat perseteruan itu, pelipis kiri Kadek Diana mendaparkan lima jahitan karena luka sobek. 

(rb/mar/mus/JPR)

 TOP