Minggu, 16 Jun 2019
radarbali
icon featured
Hiburan & Budaya

Cover Lagu Saudade, Ayu Febra Dapat Respons Positif Kunto Aji

17 Mei 2019, 02: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

cover lagu saudade, ayu febra, kunto aji

Ayu Febra (Istimewa)

Share this      

DENPASAR - Penyanyi Eba Ayu Febra kembali meluncurkan karya terbarunya. Namun karya ini merupakan hasil cover salah satu single milik Kunto Aji berjudul Saudade yang ia kemas dengan video klip yang apik.

Karya ini dia keluarkan untuk mengisi kekosongan waktu. Ekspresi kepuasan pun terlontar dari pernyataan pelantun lagu malu-malu kucing ini karena mendapat respon positif dari pemilik lagunya langsung yakni Kunto Aji. 

“Senang banget, ketika aku posting video klip ini di Instagram, Kunto Aji merespon dengan komentar hati dan menyukai,” ungkapnya kemarin.

Klip yang disajikan dalam lagu ini memiliki konsep tentang anak yang kelak menjadi sesuatu yang besar.

“Ada mesin pemintal benang itu sebagai symbol waktu yang terus berjalan. Jadi setiap orang tua menginginkan anaknya kelak menjadi besar,” jelasnya.

Disinggung kesibukan saat ini, salah satu pemeran film Forever Holiday in Bali ini menuturkan tengah menggarap album perdananya yang kini sudah direkam sebanyak tiga lagu.

Dalam album ini, list lagu yang rencananya berisi Sembilan sampai sepuluh lagu ini akan dikemas dengan ragam tema.

“Dasarnya sih pop, ada sentuhan folk dan tradisonal juga. Untuk temanya nanti tentag motivasi, kehidupan, keluarga. Mungkin untuk cinta di album ini sepertinya bakal tidak ada,” kata Ayu.

Dia pun telah mempersipakan judul lagu yang tepat untuk debut albumnya ini, yakni Genetik.

Memilih tema genetik karena menurutnya, aktivitas yang meliputi semua kesenian baik itu bernyanyi, berteater, puisi dan lainya merupakan bakat yang telah mendarah daging.

“Seperti sudah mengakar dalam diriku. Semoga album ini cepat selesai, targetnya mungkin Juli lah, doakan saja,” tanadasnya.

(rb/zul/mus/JPR)

 TOP