Kamis, 20 Jun 2019
radarbali
icon featured
Bali United

Menang di Laga Perdana, Spaso: Kami Kini Sudah Lebih Bagus

18 Mei 2019, 15: 36: 10 WIB | editor : ali mustofa

bali united, liga 1, persebaya surabaya, iiija spasojevic

Penyerang Bali United IIija Spasojevic (Miftahuddin Halim/Radar Bali)

Share this      

DENPASAR – Bali United mengawali start manis di laga perdana Liga 1 2019 setelah menumbangkan finalis Piala Presiden 2019, Persebaya Surabaya dengan skor 2-1 di Stadion Dipta, Gianyar,

Ilija Spasojevic dan Paulo Sergio berhasil menjadi aktor kemenangan Serdadu Tridatu berkat satu gol yang dilesakkan masing-masing pemain.

Bagi Spaso, tentu gol ini menjadi sangat spesial pasca dia pulih dari cedera selangka kurang lebih dalam satu bulan terakhir. Dia mengalami cedera saat memperkuat Timnas Indonesia.

Setelah kembali dari Timnas, Spaso tidak langsung bergabung dengan tim. Dia memilih untuk menjalani perawatan di Jakarta dan kembali ke kampung halamannya di Montonegro untuk menjalani perawatan lebih lanjut.

Satu gol yang dilesakkan Spaso cukup berarti baginya dan bisa menegaskan bahwa dia adalah target man utama Serdadu Tridatu.

“Saya sangat senang bisa meraih kemenangan bersama Bali United. Pertandingan perdana memang selalu sulit. Apalagi melawan Persebaya Surabaya yang menjadi finalis Piala Presiden dan masih bertahan di Piala Indonesia,” terangnya.

Dengan bangganya mantan pemain Mitra Kukar dan PSM Makassar tersebut mengatakan bahwa Bali United sudah kembali ke jalur yang sebenarnya.

“Kami akan membuktikan bahwa musim ini kami memiliki kekuatan yang berbeda dari musim lalu. Kalau saya ingatkan lagi,

beberapa bulan lalu kami kalah disini lawan Persebaya dengan skor 2-5. Kami sudah membuktikan kami ini tim berbeda dan lebih bagus,” tegasnya.

(rb/lit/mus/JPR)

 TOP