Minggu, 16 Jun 2019
radarbali
icon featured
Bali United

Dihinggapi Dejavu saat Kontra Bhayangkara, Kadek Agung Optimis 3 Poin

19 Mei 2019, 07: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

bali united, liga 1, bhayangkara fc, kadek agung, tiga poin

Gelandang Bali United Kadek Agung Widyana Putra (Miftahuddin Halim/Radar Bali)

Share this      

DENPASAR - Tiga hari lagi, Bali United akan melakoni pertandingan kontra Bhayangkara FC di pekan kedua Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa lusa (21/5).

Tidak ada hari libur yang diberikan Pelatih Bali United Stefano Teco Cugurra kali ini. Setelah menghadapi Bhayangkara FC, baru pemain diliburkan satu hari.

Pasalnya, laga kontra Persija Jakarta baru dilangsungkan tanggal 31 Mei mendatang. Saat ini semua pemain fokus menghadapi Bhayangkara FC.

Yup, tujuh kali pertemuan tanpa kemenangan adalah statistik buruk bagi Bali United saat bersua The Guardian – sebutan Bhayangkara FC.

Gelandang muda Bali United Kadek Agung Widnyana Putra tahu betul pertandingan nanti cukup sulit. Apalagi pertemuan terakhir mereka dikalahkan dengan skor 4-1 di laga terakhir grup B Piala Presiden 2019.

Yang lebih memalukan dan menyakitkan, Bhayangkara FC saat itu menurunkan pemain pelapis mereka dan berbanding terbalik dengan Serdadu Tridatu yang menurunkan skuad terbaik.

“Tentu sangat sulit, apalagi lawannya Bhayangkara. Dari musim lalu kami tahu tidak pernah menang. Tetapi melihat komposisi pemain dan permainan saat lawan Persebaya,

saya optimis Bali United meraih tiga poin. Yang penting semua pemain mau kerjasama serta kerja keras,” ucap Kadek Agung. 

(rb/lit/mus/JPR)

 TOP