Kamis, 20 Jun 2019
radarbali
icon featured
Bali United

Serahkan Nasib ke Coach Teco, Kadek Agung Harap Bisa Ikut SEA Games

19 Mei 2019, 11: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

bali united, liga 1, timnas indonesia, sea games, kadek agung, coach teco

Gelandang Bali United Kadek Agung Widnyana Putra saat berbaju timnas (Miftahuddin Halim/Radar Bali)

Share this      

DENPASAR – Komposisi pemain Bali United saat kontra Bhayangkara FC belum pasti. Staf pelatih masih meraba-raba, pemain mana yang bakal diturunkan sebagai starter, dan mana yang bakal masuk dari bangku cadangan.

Melalui latihan, tim pelatih yang diawaki Stefano Teco Cugurra bakal mengetahui, siapa pemain yang layak diturunkan dan tidak.

Khusus menghadapi The Guardian – julukan Bhayangkara FC, gelandang muda Timnas Indonesia Kadek Agung menyerahkan semuanya kepada Pelatih Bali United Stefano Teco Cugurra.

Dia sadar betul persaingan di lini tengah Serdadu Tridatu cukup ketat dan gemuk musim ini. “Kalau sekarang, saya percaya dengan Coach Teco.

Coach Teco orangnya fair dan siapa yang bekerja keras dalam sesi latuhan, pasti akan mendapatkan kesempatan bermain,” ucap Kadek Agung.

Dia juga tidak mau memikirkan masa depannya di Bali United seperti apa. Termasuk apakah dia mencoba untuk mendapatkan menit bermain lebih banyak di klub lain atau tidak.

“Kontrak saya masih sampai 2020 dan saya tidak ada spemikiran untuk hengkang dari Bali United,” tegasnya.

Selain itu, dia berharap Pelatih Timnas U-23 Indra Sjafri bisa memanggilnya kembali untuk SEA Games 2019, Manila.

“Sejauh ini panggilan Timnas belum ada. Tetapi tidak tahu kedepannya bagaimana karena setelah Idul Fitri, ada turnamen di Singapura.

Semoga saja saya bisa dipanggil lagi seperti tahun lalu agar ada pemain asal Bali lagi yang bisa memperkuat Timnas,” tuturnya. 

(rb/lit/mus/JPR)

 TOP