Minggu, 15 Dec 2019
radarbali
icon featured
Hukum & Kriminal
Foto Bidan Memasukkan Mentimun Ke Alat Vital

Viral Di Medsos, Bidan Kontrak NW Langsung Berhenti Dari Puskesmas

11 Juni 2019, 20: 45: 59 WIB | editor : ali mustofa

masukkan mentimun, organ vital, kasus heboh, Bidan NW, Diskes Jembrana, Bidan Puskesmas, Polres Jembrana, berhenti dari puskesmas,

Ilustrasi (Dok. Jawapos.com)

Share this      

Begitulah nasib yang dialami NW. Bidan kontrak di salah satu puskesmas di Jembrana yang mendadak heboh diperbincangkan karena foto layak sensor dengan memasukkan mentimun kea lat vital itu bukan hanya diduga jadi korban pemererasan teman prianya.

Namun akibat foto yang disebarkan ke media social facebook, Bidan NW juga terpaksa keluar dari pekerjaannya sebagai bidan kontrak di Puskesmas.

Menurut informasi, Bidan NW nekat mengundurkan diri sebagai bidan karena tak kuat menanggung malu akibat foto yang diuanggah oleh teman prianya.

Seperti dibenarkan Kadis Kesehatan Jembrana Putu Suasta.

Saat dikonfirmasi, Suasta membenarkan dengan adanya bidan dengan statusnya kontak dan telah mundur.

Hanya saja, saat awal pengunduran diri, kata Suasta, bidan NW tidak memberikan keterangan jelas. ”Sekarang baru saya tahu ternyata masalahnya karena foto itu beredar," terangnya.

Karena statusnya sebagai tenaga kontrak sudah disetujui, maka status bidan kontrak sudah berakhir.

Saat ini NW bukan lagi bagian dari tenaga kontrak Dinas Kesehatan Jembrana. pihaknya juga menghimbau jajarannya agar selalu menjaga norma kesopanan dan kesusilaan serta bijak menggunakan media sosial. 

(rb/pra/bas/mus/JPR)

 TOP