Rabu, 13 Nov 2019
radarbali
icon featured
Bali United

Senang Serdadu Tridatu Full Team, Undang Suporter Ramaikan Stadion

12 Juni 2019, 08: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

bali united, laga ujicoba, timnas u-23, coach indra sjafri

Pelatih Timnas U-23 Indra Sjafri dan staf pelatih di Hotel Mercure, Kuta (Alit Binawan/Radar Bali)

Share this      

KUTA – Senin malam kemarin (10/6), calon lawan uji coba Bali United pada Jumat mendatang (14/6), Timnas U-23 sudah tiba di Bali.

Feby Eka Putra dkk bermalam di Mercure Hotel Kuta. Timnas U-23 bertolak ke Bali langsung dari Singapura usai berlaga di Merlion Cup 2019.

Ini adalah kali kedua Timnas u-23 bersua Bali United tahun ini. Pelatih Timnas U - 23 Indra Sjafri tampaknya cukup senang bisa beruji coba dengan mantan tim yang pernah diarsitekinya tersebut.

Apalagi dia juga mendengar bahwa Serdadu Tridatu akan bermain dengan skuad terbaiknya. Tidak seperti pertemuan pertama dimana Bali United dominan memainkan pemain lapis kedua.

“Kalau mereka full team bagus dong. Kan ini uji coba bukan hanya untuk persiapan kami saja, tetapi untuk mereka juga.

Bali United itu bukan tim yang masih berproses, mereka adalah yang sudah siap dan sudah berkompetisi reguler,” terang Indra Sjafri saat ditemui kemarin malam.

 “Beda dengan kami yang masih dalam masa persiapan. Pokoknya kami mau melihat permainan pemain kami di pertandingan nanti dan juga memantau pemain-pemain U-23 di klub,” tambah pelatih asal Sumatera Barat tersebut.

Karena itu, dia meminta kepada suporter Bali United untuk bisa memenuhi Stadion Kapten I Wayan Dipta dalam laga uji coba nanti.

“Ramai-ramai datang ke stadion. Saya yakin besok (Jumat) suporter ramai dan juga bisa menjadi motivasi untuk Bali United. Kemarin kan sudah menang tiga kali beruntun,” ucapnya.

Kemarin, Timnas U-23 hanya melakukan recovery ringan di kolam hotel dan hari ini serta Kamis besok (13/6), timnas U-23 akan berlatih di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

(rb/mus/mus/JPR)

 TOP