Rabu, 13 Nov 2019
radarbali
icon featured
Bali United

Jajal Bali United, Seleksi 7 Pemain Baru, Egy Maulana Out dari Timnas

12 Juni 2019, 12: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

bali united, laga ujicoba, coach indra, timnas u-23, egy maulana vikri

Pelatih Timnas U - 23 Indra Sjafri memimpin latihan anak asuhnya di Stadion Kapten Dipta (Miftahuddin Halim/Radar Bali)

Share this      

KUTA – Timnas U – 23 sudah tiba di Bali. Feby Eka Putra dkk bermalam di Mercure Hotel Kuta. Mereka di Bali untuk menjajal skuad utama Bali United yang digelar di Stadion Kapten Dipta, Jumat (14/6) lusa.

Pelatih Timnas u-23 Indra Sjafri cukup senang bisa beruji coba dengan mantan tim yang pernah diarsitekinya itu.

Dia makin senang setelah mendengar Serdadu Tridatu akan bermain dengan skuad terbaik. Tidak seperti pertemuan pertama dimana Bali United dominan memainkan pemain lapis kedua.

Uji coba seperti ini akan terus dilakukan oleh Coach Indra Sjafri hingga tim resmi didaftarkan di SEA Games XXX/2019, Filipina.

“Kami masih dalam tahap proses mencari pemain sebelum resmi didaftarkan tanggal 2 September nanti. Kami akan selalu agendakan TC dan uji coba untuk melihat pemain terbaik,” kata Coach Indra.

Sistem promosi dan degradasi juga masih berlaku ke depannya. Untuk menghadapi Bali United, ada tujuh pemain baru yang dipanggil termasuk penjaga gawang Serdadu Tridatu, M. Dicky Indrayana.

Selain itu masih ada nama-nama seperti Hambali, Rifad Marasabesy, Rizky Dwi, Yakob Sayuri, Rafli Mursalim, dan Malik Risaldi.

Tetapi Egy Maulana Vikri dipastikan tidak dipanggil oleh Indra Sjafri seperti yang sebelumnya sempat diucapkan CEO Bali United Yabes Tanuri.

“Kalau Egy kemungkinan tidak dipanggil karena besok pagi (kemarin), dia sudah harus berangkat lagi (ke Polandia).

Walaupun kami punya 23 pemain, tetapi kami masih butuh 17 pemain lagi untuk didaftarkan sebagai 40 pemain di SEA Games,” pungkas mantan Pelatih Timnas U-19 ini.

(rb/lit/mus/JPR)

 TOP