Senin, 17 Jun 2019
radarbali
icon featured
Hukum & Kriminal
Heboh Foto Masukkan Mentimun Ke Alat Vital

Datangi Rumah Bidan NW, Polisi Buru Teman Pria Penyebar Foto

12 Juni 2019, 18: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

masukkan mentimun, organ vital, kasus heboh, Bidan NW, Diskes Jembrana, Bidan Puskesmas, Polres Jembrana, berhenti dari puskesmas,

Ilustrasi (Dok. Jawapos.com)

Share this      

 NEGARA-Beredarnya foto bidan kontrak memasukkan mentimun ke alat vital terus ditelisik polisi.

Terbaru, atas kasus yang membuat heboh itu, polisi dari Satreskrim Polres Jembrana langsung mendatangi rumah atau kediaman bidan NW di kawasan Pekutatan.

Seperti dibenarkan Kasatreskrim Polres Jembrana AKP Yogie Pramagita. Dikonfirmasi, Rabu (12/6), pihaknya mengatakan jika penyidik telah mendatangi rumah bidan NW.

Kedatangan polisi ke rumah bidan kontrak di salah satu Puskesmas di Jembrana itu yakni untuk memastikan kebenaran foto yang kini menjadi bahan gunjingan public itu.

Bahkan, selain mendatangi bidan NW, polisi juga akan menelusuri penyebar foto.

Pasalnya, hingga foto-foto layak sensor dan tak senonoh itu diduga sengaja disebar ke media social oleh teman pria bidan NW.

“Sekali lagi mengenai foto tersebut masih belum ada laporan resmi. Namun kami sudah melakukan penelusuran dan melakukan penyelidikan karena sudah meresahkan masyarakat,”tandasnya.

Seperti diketahui, akibat beredarnya foto berkonten pornografi di media sosial. Bidan NW mengundurkan diri sebagai tenaga kontrak di Puskemas.

Adegan tidak wajar tersebut diduga untuk ditunjukkan pada teman prianya melalui panggilan video. Salah satu foto wanita itu memasukkan timun besar pada alat vitalnya, foto dengan memegang alat vital dan foto lain memegang bagian dadanya.

Atas aksi bidan NW, terduga pelaku penyebar foto (teman pria bidan NW) diduga men-sreenshoot saat terduga pelaku dengan bidan NW sedang melakukan percakapan melalui video call atau panggilan.

(rb/pra/bas/mus/JPR)

 TOP