Rabu, 13 Nov 2019
radarbali
icon featured
Hukum & Kriminal

Cckkk...Kepergok Curi Motor, Pemuda Tanggung Ditelanjangi Warga Cokro

13 Juni 2019, 10: 50: 07 WIB | editor : ali mustofa

pencurian motor, pemuda tanggung, tepergok curi motor, pemuda ditelanjangi, warga cokro, polsek denbar

Tersangka Eka Bayu ditelanjangi warga usai tepergok mencuri motor di Jalan Cokroaminoto, Denpasar kemarin (Istimewa)

Share this      

DENPASAR - Eka Bayu Rianto diamankan warga di Jalan Cokroaminoto, Ubung Kaja, Denpasar Barat, Rabu (12/6) sore sekitar pukul 16.00.

Pria asal Rogojampi, Banyuwangi, Jawa Timur itu diamankan karena diduga mencuri sepeda motor Yamaha Vega R milik seorang warga di lokasi bernama Basri.

Sebelum akhirnya diserahkan ke Polsek Denpasar Barat, terduga pelaku ditelanjangi warga agar calon pelaku baru jera dengan perbuatan yang dilakukan.

Menurut informasi, pelaku tertangkap basah saat melakukan aksi pencurian. Kasusnya bermula saat sang pemilik sepeda motor,

Basri diberitahu oleh anaknya bahwa sepeda motor miliknya yang terparkir di depan rumah terlihat sedang dituntun oleh seorang yang tidak dikenal.

Tidak menunggu waktu lama, Basri pun langsung melakukan pengejaran. Usahanya membuahkan hasil.

Setelah baru beberapa meter melakukan pengejaran, Basri menemukan pelaku sedang menuntun sepeda motor miliknya di sebuah gang yang tidak jauh dari lokasi awal sepeda motor diparkir.

Basri bersama warga langsung mengamankan pelaku beramai-ramai. Pelaku ditelanjangi sebelum akhirnya diserahkan ke polisi. 

Kapolsek Denpasar Barat AKP Johannes Nainggolan membenarkan telah mengamankan pelaku.

Dijelaskannya bahwa saat ini penyidik masih memeriksa dan mendalami keterangan pelaku. "Kami masih dalami. Nanti dikabari ya," tandasnya.

(rb/mar/mus/JPR)

 TOP