Jumat, 19 Jul 2019
radarbali
icon featured
Hukum & Kriminal

Bidan di Jembrana Masukkan Timun ke Alat Vital, Ini Kata Psikiater…

14 Juni 2019, 15: 16: 13 WIB | editor : ali mustofa

#oknum bidan #bidan jembrana #masukkan mentimun #organ vital #kasus heboh

Ilustrasi (dok.jawapos.com)

Share this      

DENPASAR - Hebohnya kadus mentimun di Jembrana membuat penasaran banyak pihak. Apalagi yang dilakukan bidan NW tak lazim, memasukkan buah mentimun ke dalam alat vitalnya.

Lantas, apa pendapat psikiater? Menurut dr Ayu Sri Wahyuni Sp.KJ, apa yang dilakukan sang bidan lazimnya disebut masturbasi, hal yang normal.

Bukan gangguan kejiwaan. Masturbasi biasanya dilakukan untuk memenuhi hasrat dan kepuasan seksual secara mandiri, tanpa pasangan.

“Biasanya lebih banyak dilakukan oleh perempuan dengan benda-benda yang mirip penis,” ujar dr. Ayu Sri Wahyuni mengawali wawancara.

Dijelaskan, karena masturbasi dilakukan untuk memuaskan urusan seksual, ritual ini menjadi urusan privat, tak ada orang yang tahu.

Hal itu dilakukan dengan bentuk-bentuk benda menyerupai penis yang tidak melukai seperti terung, timun, dan benda-benda konvensional lainnya.

Ada juga yang lebih modern, yakni toys sex. Bahkan, beberapa phone sex menyarankan memasukkan telur, seusai melakukan masturbasi. 

Menurutnya, jika seseorang disuruh melakukan aktivitas seksual untuk diri sendiri dan orang lain melihat, bahkan diijinkan merekam, dengan janji tidak disebarluaskan di media sosial, secara logika tidak masuk akal.

Seharusnya hal itu tidak dilakukan. Pasalnya, jika terjadi sengketa atau kepentingan, pasti bakal diupload.

“Peristiwa yang sama sangat sering terjadi terutama di kalangan anak-anak ABG,” ujarnya. Dia juga mengatakan, masturbasi juga sering dilakukan kaum laki-laki.

Sebab kaum perempuan pada dasarnya bisa mengalihkan dorongan libido (muncul mingguan atau bulanan) dengan cara berbeda-beda. “Misalnya, dengan melakukan aktivitas yang positif,” tuturnya.

(rb/ara/mus/JPR)

 TOP