Senin, 22 Jul 2019
radarbali
icon featured
Bali United

Pantau Pemain yang Baru Sembuh dari Cedera, Begini Kata Coach Teco…

20 Juni 2019, 11: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

bali united, liga 1, pemain cedera, coach teco

Kapten Bali United Stefano Lilipaly kondisinya berangsur membaik pascacedera yang dialaminya usai kontra Persija di pekan ketiga Liga 1 lalu (Miftahuddin Halim/Radar Bali)

Share this      

DENPASAR – Kabar bahagia menghampiri skuad Serdadu Tridatu jelang laga kandang kontra PSIS Semarang, Sabtu (22/6) lusa di Stadion Kapten Dipta, Gianyar.

Saat melakoni laga tandang, kemungkinan besar skuad Serdadu Tridatu sudah lengkap. Pemain inti yang sempat absen bisa dimainkan Pelatih Bali United Stefano Teco Cugurra.

Seperti Melvin Platje, Andhika Wijaya, dan Stefano Lilipaly. Dua pemain Bali United yang membela Timnas Senior juga dipastikan bisa tampil.

Yakni Irfan Bachdim dan Ricky Fajrin. Khusus Melvin Platje, kemungkinan besar bisa bermain termasuk saat menghadapi PSIS Semarang di pekan kelima.

Meski begitu, Coach Teco masih ingin terus memantau perkembangan kondisi fisiknya dalam beberapa hari ke depan.

“Ya bagus, Andhika (Wijaya) dan Fano (Stefano Lilipaly) sudah ikut dalam latihan dan bagus untuk tim. Melvin masih dalam tahap perbaiki kondisi fisik.

Lalu kami masih punya beberapa hari kalau latihan bersama tim. Melvin sendiri sudah lumayan lama tidak ikut dalam latihan,” tutur Coach Teco. 

(rb/lit/mus/JPR)

 TOP