Selasa, 16 Jul 2019
radarbali
icon featured
Hukum & Kriminal
Insiden di Sekolah Harapan Bunda Jimbaran

Bos Para Pria Kekar Oknum Ormas Sering Lakukan Teror dan Perampasan

26 Juni 2019, 18: 30: 59 WIB | editor : ali mustofa

kasus penganiayaan, pria berbadan kekar, pengurus sekolah, sekolah harapan bunda, polsek kuta selatan, oknum ormas, sewa tanah, rusak fasilitas sekola

JADI BULAN-BULANAN : Pemilik sekolah sekaligus korban usai melapor ke Mapolsek Kuta Selatan (Dok. Radar Bali)

Share this      

DENPASAR-Pascainsiden penganiayaan dan perusakan yang dilakukan puluhan pria berbadan kekar di Sekolah Harapan Bunda, Jimbaran, Kuta Selatan, Badung, pihak korban langsung melaporkan kasus tersebut ke Mapolsek Kuta Selatan.

Bahkan usai dilaporkan, terungkap jika puluhan pria berbadan kekar tak hanya melakukan penganiayaan terhadap pemilik, anak pemilik maupun karyawan sekolah Harapan Bunda.

Lebih dari itu, dari hasil pengakuan pelapor, para terduga pelaku yang disebut-sebut oknum anggota ormas ini juga sering melakukan terror dan perampasan.

Seperti disampaikan Kuasa Hukum Korban, Yanuar Nahak. Dikonfirmasi, Rabu (26/6) tak menampik dengan aksi yang dilakukan para terduga pelaku itu.

“Pihak pemilik tanah kerap datang ke sekolah merusak sejumlah fasilitas sekolah dan mengambil perabot, dan dokumen, juga arsip penting milik sekolah,”terangnya.

Untuk itu, selain menyesalkan atas perbuatan anarkis dan arogan yang dilakukan pihak pemilik tanah secara berulang kali itu, selaku kuasa hukum pelapor, Yanuar berharap agar pihak kepolisian bisa mengambil langkah tegas.

“Mudah-mudahan kepolisian bersikap tegas dan professional,”tukasnya.

(rb/pra/mar/mus/JPR)

 TOP