Senin, 14 Oct 2019
radarbali
icon featured
Events
Astra Motor Bali

Berteknologi Tinggi, Honda PCX Paling Diminati Konsumen Bali

29 Juni 2019, 13: 45: 59 WIB | editor : ali mustofa

astra motor bali, honda pcx, konsumen bali, berteknologi tinggi

PIKAT KONSUMEN: Penjualan motor Honda PCX di Bali terus naik signifikan. (Astra Motor Bali for Radar Bali)

Share this      

DENPASAR – Honda PCX sebagai salah satu motor yang diminati konsumen skutik berteknologi tinggi.

Serta, digunakan sebagai kendaraan pilihan utama mendukung gaya hidup, mampu pikat hati konsumen, khususnya di Bali.

Begitu juga tren penjualan Honda PCX di Bali yang terus meningkat. Di awal 2019 saja, penjualan Honda PCX tembus 1.750 untuk PCX  Comby Brake System (CBS), PCX Anti-Lock Braking System (ABS), dan Honda PCX Hybrid.

Hal ini sekaligus memperkuat penghargaan yang diraih Honda PCX 150 dengan gelar Favorite Motorcycle by Survey pada Gridoto Award 2018, Okober lalu.

Peningkatan penjualan kembali dicapai Maret lalu dengan pembukuan 1.772 unit, meskipun di bulan sebelumnya pada Februari mencatat 1.663 yang disebabkan bulan pendek.

Namun, peningkatan penjualan semakin signifikan pada bulan keempat, tembus 1.950 unit. Serta kembali naik di pada Mei dengan pencapaian 2.304 unit.

Selain difavoritkan masyarakat, berbagai penghargaan diraih Honda PCX. Di antaranya; Bike of The Year pada ajang penghargaan Otomotif Award 2018, Maret lalu.

Selain sebagai Bike of The Year, All New Honda PCX juga dinobatkan sebagai Best of Best Skutik dan Best of Skutik 150cc, meraih Scooter Automatic 150 cc terbaik pada Gridoto Award 2018, di Jakarta.

Atas kepercayaan tinggi dari masyarakat, PT AHM pada Mei lalu menghadirkan warna baru Magnificient Matte Brown pada Honda PCX.

’’Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat Bali telah menjadikan sepeda motor Honda sebagai teman berkendara,

yang menyenangkan untuk beraktivitas sehari-hari. Termasuk Honda PCX yang kali ini jadi primadona,’’ kata Region Head Astra Motor Bali Wahyudi Saputra. (rba/djo)

(rb/mus/mus/JPR)

 TOP