Senin, 14 Oct 2019
radarbali
icon featured
Events
Pengobatan Tradisional Jnana Marga

Pakai Medium Janur, Bisa Tunda Menopause dan Kemandulan

03 Juli 2019, 12: 45: 59 WIB | editor : ali mustofa

pengobatan tradisional, jnana marga, terapi seksual, penyakit kronis, lemah sahwat, tunda menepouse

Owner Pengobatan Tradisional Jnana Marga Nengah Edy Warsita (dok. radarbali)

Share this      

DENPASAR - Penyakit seksual tidak hanya terjadi pada pria saja tentunya, tetapi juga pada perempuan. Salah satunya adalah monopose dan kemandulan.

Pemiliknya sekaligus orang yang melakukan terapi ini, Nengah Edy Warsita menjelaskan dengan menggunakan janur sakti, dapat menunda menopouse pada perempuan.

“Perempuan yang berusia 40 sampai 50 tahun bisa menunda  menopouse,” terang Nengah Edy Warsita.

Dalam pengobatannya, masing-masing penyakiybseksual memiliki  teknik yang berbeda. Tergantung penyakit pasien. Tapi tetap dengan menggunakan janur.

Secara sederhana, dijelaskan, Nengah Edy Warsita kemudian doakan janur dan kemudian energinya diberikan.

“Ada titik-titik masuk energi. Dengan ini, lemah sahwat, impoten mati total. Menopouse, Nafsu pun nggak ada dan termasuk kemandulan, Kalau di terapi, 4-5 terapi sembuh,” terangnya.

Yang pengobatan agak lama, yakni lemah syawat disebabkan tensi dan kadar gula tinggi. Sebab itu perlu proses dan bisa dua bulan terapi.

Bagi Edy Warsita, selama ini belum ada dokter yang mendiagnosis lemah syawat itu penyakit sex. Penyakit sex, bagi Edy, sama dengan sakit kepala, sakit perut dan lainnya.

“Kalau gangguan lemah sahwat, udah masuk sakit sex,” terangnya. “Sakit sex yang merasakan juga pasangan. Kalau sakit dibiarkan, jadi pikun.

Dari ide banyak, jadi tak ada ide. Seperti orang pangling. Daya kreatifitas seksual ada dalam tubuh pun menurun,” tuturnya.

Jnana Marga merupakan sebuah nama pengobatan tradisional. Jnana adalah kekuatan pikiran. Marga itu jalan.

Jadi, Jnana Marga merupakan pengobatan dengan menggunakan pikiran. Ini salah satu solusi untuk mencapai kesembuha. Media yang digunakan adalah janur.

Bagi Anda yang mengalami masalah kejantanan, silakan datang ke Pengobatan Tradisional Jnana Marga yang beralamat di Jalan Gatot Subtoro I

Gang Jnana sebelah Apotek Anugerah II ke arah utara kurang lebih 1 km. Atau bisa juga hubungi Hp/WA 085102111600. (rba)

(rb/ara/mus/JPR)

 TOP