Senin, 18 Nov 2019
radarbali
icon featured
Hukum & Kriminal

Polisi Bali Paling Dipercaya Publik, Ini Apresiasi Jenderal Petrus...

10 Juli 2019, 19: 45: 59 WIB | editor : ali mustofa

hut bhayangkara, polda bali, dipercaya publik, jenderal petrus

Kapolda Bali Irjen Petrus Golose saat berfoto bersama Gubernur Bali Wayan Koster dan perwakilan dari stakeholder lainnya (Marcell Pampur/Radar Bali)

Share this      

DENPASAR - Polda Bali merupakan institusi yang paling dipercaya oleh publik Bali dibandingkan institusi pemerintahan lain seperti Gubernur maupun DPRD Bali.

Predikat ini tidak sembarangan. Hal ini ditentukan melalui hasil survei yang dilakukan oleh Universitas Udayana dan juga Universitas Indonesia serta berdasar hasil survei Mark Plus Indonesia.

"Khususnya di Bali saya sampaikan bahwa kalau di tingkat nasional kita (Polda Bali) berada di nomor 3 untuk tingkat polda seluruh Indonesia.

Sesuai survei oleh kampus Udayana, UI, dan Mark Plus, tingkat kepercayaan publk terhadap Polri (Polda Bali) menempati

urutan pertama di Bali," kata Kapolda Bali Irjen Petrus Reinhard Golose usai apel HUT Bayangkara ke 73 di lapangan Renon, Rabu (10/7) pagi.

Terkait hasil survei ini, Irjen etrus Reinhard Golose menyampaikan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Bali.

"Saya berterimakasih kepada masyarakat Bali yang tetap menjaga marwah kami sebagai kepolisian penjaga pulau Dewata. Saya dan jajaran mengucapkan terimakasih," ujarnya. 

Dilanjutkannya, agar di moment HUT Bayangkara ke 73 ini, kinerja dan pengabdiaan kepolisian Polda Bali terus ditingkatkan.

"Tegur kami kalau kami melakukan hal yang tidak terpuji. Mari kita bersama, menjaga kenyamanan dan keamanan di Bali.

Kami akan berusaha dengan kemampuan dan kehormatan saya untuk menjaga pulau yang kita cintai ini," tandasnya.

(rb/mar/mus/JPR)

 TOP