Minggu, 08 Dec 2019
radarbali
icon featured
Travelling

Kuta Sea View Resort, Tawarkan Sunset dan Nuansa Asri di Ramainya Kuta

13 Juli 2019, 18: 22: 27 WIB | editor : ali mustofa

kuta seaview resort, tawarkan sunset, nuansa asri, ramainya kuta

Kamar Kuta Sea View Resort tersaji dengan beragam kelas (Istimewa)

Share this      

KUTA – Berbagai langkah dilakukan Kuta Sea View Boutique Resort untuk membangun luxury brand. Dan, rebranding sebuah resort lama yang telah memiliki sejarah panjang

dalam industry pariwisata Bali ini menjadi agenda pembahasan pada acara Media dan Travel Agent Gathering, Jumat (12/7) ini.

"Resort ini dulunya bernama Kuta Sea View Cottage dan merupakan salah satu pelopor hotel di Kuta. Dibangun tahun 1976 dengan jumlah kamar hanya 36," terang I Wayan Wirasa, Resort Manager Kuta Sea View Boutique Resort membuka perbincangan. 

kuta seaview resort, tawarkan sunset, nuansa asri, ramainya kuta

Resto Rosso Vivo di Kuta Sea View Resort (Istimewa)

"Pembangunan unit baru terus dilakukan. Kini Kuta Sea View Resort memiliki 91 kamar. Dengan 7 tipe kamar. Di antaranya Deluxe, Family Room, Premier Deluxe, Suite, Family Suite dan yang paling tinggi adalah Royal Ocean Suite," lanjutnya.

Royal Ocean Suite yang merupakan produk andalan Kuta Sea View hanya tersedia satu kamar. Berada pada lantai 4, kamar ini menawarkan pemandangan Pantai Kuta yang menakjubkan.

Tamu dapat menikmati sunset pada private balcony atau pada ruang tamu. Dalam acara gathering itu, para media dan travel agent melihat kemewahan kamar hotel tersebut. 

Menurut General Manager Kuta Seaview Resort Harald Gutzy, Royal Ocean Suite merupakan salah satu elemen luxury yang dimiliki boutique resort ini.

Selain itu, atmosfer lingkungan, turut menjadi perhatian. Oleh sebab itu, tropical garden sengaja dihadirkan ke dalam resort.

Sehingga nuansa asri nan sejuk, menjadi oase di balik ramai riuh kota. Tidak hanya bagi keluarga yang hendak menghabiskan liburan, ambience tersebut cocok juga bagi honeymooners yang menginginkan suasana tenang, private serta romantis. 

Selling point lainnya ada pada Rosso Vivo, restoran yang berada tepat di pinggir Jalan Pantai Kuta. "Rosso Vivo, telah dikenal sebagai restoran dengan sajian Authentic Italian Food.

Tidak hanya tamu yang menginap di resort, restoran ini juga diramaikan oleh walk in guest yang tertarik untuk menikmati pizza dan pasta.

Tidak hanya itu saja, menu lezat lainnya dari Asia hingga Hawai juga banyak dicari," terang pria asal Jerman tersebut. 

Perpaduan ambience pantai dan tropical garden, menjadikan Kuta Sea View Resort sebagai perfect gateway bagi tamu.

Terlebih lokasinya yang strategis, dekat dengan pusat perbelanjaan dan tempat pariwisata. Tidak heran jika pada high season saat ini, occupancy resort dapat tercapai maksimal. 

Sedang pada low season mendatang, Kuta Sea View Resort telah siap dengan berbagai promo menariknya.

Baik dari resort, restaurant maupun spa, akan memberikan pelayanan terbaiknya. Sehingga memberi kesan positif yang tak terlupakan bagi tamu yang berkunjung di resort yang merupakan bagian dari Rama Hotels & Resorts Bali ini. (rba) 

(rb/mus/mus/JPR)

 TOP