Selasa, 21 Jan 2020
radarbali
icon featured
Hukum & Kriminal

Lupa Rem Tangan, Mobil Perbekel Mundur Lalu Masuk Jurang

14 Juli 2019, 21: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

mobil masuk jurang, perbekel batur utara, Polres Bangli, parkir penuh, pura jati,

MASUK JURANG : Mobil Toyota Kijang milik Perbekel Batur Utara yang terperosok jurang, Jumat malam (Istimewa)

Share this      

Pria yang kesehariannya bekerja sebagai perbekel Desa Batur Utara, Kecamatan Kintamani, ini nyaris celaka setelah mobilnya terperosok masuk jurang.

Informasi yang berhasil dihimpun Jawa Pos Radar Bali, hingga musibah menimpa Tasdinas itu bermula dari korban hendak memarkir Mobil Toyota Kijang warna merah Dk 1224 PC, pada Sabtu malam (13/7)pukul 21.30.

Dari informasi, sebelum memarkir mobil, korban baru saja tiba dari arah timur Pura Jati. “Korban rencananya hendak mencari tempat parkir karena akan

melaksanakan kegiatan persembahyangan dalam rangka piodalan di Pura Jati,”terang Kasubag Humas Polres Bangli AKP Sulhadi.

Karena parkiran penuh, Tasdinas kemudian turun dari mobil dengan maksud menghubungi temannya untuk dicarikan tempat parkir.

Tetapi saat turun dari mobil, Tasdinas lupa mengerem tangan, akhirnya, mobil jalan mundur sendiri dan masuk jurang sedalam kurang lebih 5 meter.

Selanjutnya, imbuh Sulhadi, atas musibah itu, korban baru melaporkan ke Mapolres Bangli pada Minggu kemarin (14/7) pukul 09.00.

“Kejadian tersebut dikarenakan kelalaian sopir, tidak full menarik hand (tangan, red) rem,” ujar Sulhadi.

Akibat kejadian tersebut, mobil mengalami penyok dan lecet-lecet di bagian samping kiri kap depan. “Nihil korban jiwa, hanya kerugian materi kurang lebih sekitar Rp 1 juta,” pungkasnya. 

(rb/dra/pra/mus/JPR)

 TOP