Minggu, 08 Dec 2019
radarbali
icon featured
Bali United

Kekalahan Perdana di Kandang Barito, Ini Daftar Kerugian Bali United..

15 Juli 2019, 07: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

bali united, liga 1, barito putra

Penyerang Barito Samsul Arif ditempel ketat pemain Bali United saat kedua tim berlaga di Stadion Demang Lehmen, Martapura kemarin malam (M. Idris Jian Sidik/Radar Banjarmasin)

Share this      

DENPASAR – Bali United akhirnya tumbang juga. Setelah menjadi tiga tim yang belum pernah menelan kekalahan bersama Madura United dan Tira Persikabo, Minggu malam kemarin (14/7),

Bali United tumbang kontra Barito Putra di Stadion Demang Lehman, Martapura, dengan skor tipis 1-0 melalui sundulan Rafael Silva pada menit ke-81.

Sebelum menanduk umpan dari Rizky Rizaldi Pora, Rafael Silva terlihat tanpa pengawalan sama sekali dari duo center bek Bali United.

Dari tayangan ulang, tidak ada Willian Pacheco dan Haudi Abdillah. Hanya ada Brwa Nouri yang mengawal Rafael seorang diri.

Pelatih Barito Putra Yunan Helmi juga mengubah posisi Rafael yang dibabak pertama bermain sayap kiri – kanan, menjadi seorang penyerang yang lebih bermain ke dalam.

Selain kekalahan perdana musim ini, rekor tanpa pernah menelan kekalahan kontra Barito selama enam pertandingan terakhir juga hancur berantakan.

Bukan itu saja, dua pemain dipastikan absen menghadapi Persela Lamongan pekan depan. Mereka adalah Willian Pacheco dan Brwa Hekmat Nouri.

Bukan itu saja, Fadil Sausu dkk juga tidak berhasil mengkudeta Tira Persikabo dipuncak klasemen dengan raihan yang dengan Bali United yakni 16 poin.

Pacheco mendapatkan kartu merah dari wasit asal Malang, Iwan Sukoco setelah melanggar Gavin Kwan Adsit pada menit ke-87.

Sementara Brwa Nouri mendapatkan kartu kuning pada menit ke-92 dan mengemas tiga kartu kuning dalam tujuh pertandingan.

(rb/lit/mus/JPR)

 TOP