Rabu, 21 Aug 2019
radarbali
icon featured
Bali United

Jadwal Padat, Stefano Lilipaly Terbantu Program Recovery Tim Pelatih

17 Juli 2019, 03: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

bali united, liga 1, recovery pemain, tim pelatih, stefano lilipaly

Stefano Lilipaly dibayangi Anan Lestaluhu saat latihan di lapangan Trisakti, Legian, beberapa waktu lalu (Miftahuddin Halim/Radar Bali)

Share this      

DENPASAR - Program latihan yang diberikan oleh jajaran Pelatih Bali United, diapresiasi dengan baik oleh para pemain.

Salah satunya adalah Stefano Yantje Lilipaly. Pemilik nomor punggung 87 tersebut menilai program latihan yang diberikan oleh pelatih dianggap sudah maksimal dan tepat.

“Setelah kami bertanding atau melakukan perjalanan, kami diberikan waktu istirahat. Saya pikir keputusan tersebut cukup cerdas

karena bisa membuat pemain nyaman. Kami tahu, latihan, bermain, melakukan perjalanan, lalu latihan, dan bermain lagi sangat melelahkan,” ucap Lilipaly.

Dia juga sependapat dengan Pelatih Fisik Bali United Yogi Nugraha yang mengatakan jika latihan yang berlebihan sangat buruk bagi kondisi fisik seorang pemain.

Yang terpenting, seorang pemain harus memiliki waktu istirahat yang cukup dan mendapat asupan gizi yang baik.

“Istirahat harus berkualitas. Makan makanan yang baik untuk tubuh juga karena jika tidak mendapat asupan makanan yang baik,

tentu istirahat kurang bagus. Seorang pemain harus bisa menjaga kondisi fisiknya sendiri. Melakukan recovery juga butuh tenaga yang cukup,” tutupnya. 

(rb/lit/mus/JPR)

 TOP