Minggu, 08 Dec 2019
radarbali
icon featured
Bali United

Waspadai Sosok Alex Dos Santos di Persela, Leo: Dia Pemain Berbahaya

18 Juli 2019, 03: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

bali united, liga 1, persela lamongan, alex dos santos, leonard tupamahu

Leonard Tupamahu menempel ketat pemain Persija Marko Simic (Miftahuddin Halim/Radar Bali)

Share this      

DENPASAR – Kamis (18/7) hari ini skuad Serdadu Tridatu kembali harus berjibaku mengarungi Liga 1 dengan menantang tuan rumah Persela Lamongan di Stadion Surajaya.

Meski babak belur diawal-awal Liga 1 berjalan, skuad asuhan Nil Maizar mulai menunjukkan performa garang.

Di pertandingan terakhir mereka berhasil membungkam Kalteng Putra dengan skor meyakinkan. Dan, sang actor pertandingan tersebut adalah stiker berkebangsaan Brazil, Alex Dos Santos.

Penyerang berpostur tubuh tinggi besar tersebut berhasil mencetak hattrick saat Persela mengalahkan Kalteng Putra.

Di satu sisi, Bali United kehilangan sosok Willian Pacheco di jantung pertahanan. Pacheco terpaksa absen karena kartu merah yang didapat setelah Bali United dipaksa bertekuk lutut di kaki Barito Putra.

Sebagai gantinya, Bali United hanya mengandalkan center bek lokal yang ada pada diri Leonard Tupamahu, Haudi Abdillah, dan Gunawan Dwi Cahyo.

Siapapun dari ketiganya yang menjadi starter wajib mewaspadai sosok Alex Dos Santos. Kewaspadaan itu pula yang ditanamkan pada diri Leonard Tupamahu yang pada pertandingan kontra Barito absen karena kartu merah.

"Ya, memang dia (Alex dos Santos) patut kami waspadai di pertandingan nanti. Kalau saya lihat memang dia selalu kerja keras di setiap pertandingan,” kata Leo – sapaan akrabnya.

Menurutnya, sebagai striker, Alex Dos Santos sosok yang pintar.  “Dia selalu mencari ruang untuk cetak gol. Tidak heran bila dia bisa mencetak hattrick di pertandingan terakhir," tutur Leonard.  

(rb/mus/mus/JPR)

 TOP