Minggu, 26 Jan 2020
radarbali
icon featured
Ekonomi

Bank Muamalat Salurkan Dana Zakat Pangan untuk Kaum Dhuafa

22 Juli 2019, 14: 42: 51 WIB | editor : ali mustofa

bank muamalat, dana zakat pangan, kaum dhuafa

SASAR 100 ORANG: Bank Muamalat Denpasar Salurkan Dana Zakat Pangan untuk Dhuafa (PAUD). (Istimewa)

Share this      

DENPASAR – PT Bank Muamalat Indonesia,Tbk Cabang Denpasar dan Baitul Maal Muamalat kembali menggelar Santunan Pangan untuk Dhuafa (PAUD) kepada 100 orang mustahik/dhuafa.

Ini untuk periode ketiga/akhir, untuk Kota Denpasar dan sekitarnya. Bekerja sama dengan Yayasan Hidayatullah Provinsi Bali dan Yayasan Anak Emas Bali.

Secara simbolis, penyerahan Santunan Pangan untuk Dhuafa ini diserahkan Branch Manager Bank Muamalat Cabang Denpasar Budi Sulaksana,

ketua pembina Yayasan Anak Emas, sekaligus pengurus Dewan Dakwah Islamiyah Bali dan pengurus MUI Provinsi Bali Dr. Fauzi Hamid Basulthana Lc.MA. Bertempat di Banking Hall Bank Muamalat Cabang Denpasar, kemarin.

Program Santunan Pangan untuk Dhuafa ini, bagian dari semangat berbagi kepada sesama untuk periode bulan ketiga/akhir dari rencana pemberian santunan selama 3 bulan.

Dan, untuk  kesekian kalinya, Bank Muamalat Cabang Denpasar bersinergi dan berkolaborasi dengan Baitul Maal Muamalat. Yakni, untuk kegiatan sosial dalam semangat kebersamaan.

Budi Sulaksana juga mengajak seluruh hadirin, membuka rekening dan mengelola keuangan melalui layanan perbankan syariah yang disediakan PT. Bank Muamalat Indonesia,Tbk.

’’Ayo hadirin, untuk Ber-Hijrah ke Bank Muamalat,’’ ajak Budi Sulaksana. Sambutan ditutup doa, agar program Santunan Pangan untuk Dhuafa (PAUD) ini,

dapat mendatangkan kebahagiaan, keberkahan dan ridho Allah SWT untuk Kita semua. #AyoHijrah. (rba/djo)

(rb/mus/mus/JPR)

 TOP