Rabu, 11 Dec 2019
radarbali
icon featured
Bali United

WASPADA! Kejar Tiga Poin, Coach Rene Albert Target Bungkam Bali United

26 Juli 2019, 03: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

bali united, liga 1, persib bandung, coach rene albert

Pelatih Persib Rene Albert memberi instruksi kepada pemainnya saat latihan (dok. persib.co.id)

Share this      

DENPASAR – Laga kesebelas Bali United Jumat (26/7) hari ini, tampaknya, tidak akan berjalan dengan mudah.

Pasalnya, anak asuh Coach Teco harus bertandang di Stadion Si Jalak Harupat untuk melawan Persib Bandung yang tengah onfire usai mengalahkan Kalteng Putra dan PSIS Semarang pekan lalu.

Bahkan, Pelatih Persib Bandung Robert Rene Albert optimis mampu mendulang tiga poin. Dan, tiga poin itu menjadi target satu-satunya Persib Bandung.

“Kita sudah mempersiapkan semuanya, karena kita juga tahu kita sedang dalam tren yang bagus saat ini. Kita bisa menang melawan semua tim,

kandang maupun tandang dan kita ingin melanjutkan tren ini agar bisa merangkak naik di tangga klasemen,” kata Coach Robert Rene Albert saat jumpa pers kemarin seperti dilansir dari persib.co.id.

Menurut Coach Rene Albert, motivasi para pemain Persib Bandung sedang tinggi-tingginya. Apalagi, jika menang melawan Bali United, Persib bakal masuk lima besar.

“Hasil itu menjadi inspirasi bagi semua orang yang terlibat di klub ini. Jadi, pemain dan saya sudah bersiap untuk melakoni laga menarik besok,” tambahnya. 

Meski begitu, Coach Rene Robert menyadari bahwa Bali United bukanlah lawan yang mudah dikalahkan.

Selain diperkuat pemain berpengalaman, skuat asuhan Teco Cugurra itu juga menjadi salah satu tim yang diperhitungkan di kompetisi liga musim ini.

(rb/mus/mus/JPR)

 TOP