Rabu, 21 Aug 2019
radarbali
icon featured
Sportainment

Gelar Konser Parahidup di Jakarta, Ini Agenda Pasti Dialog Dini Hari…

29 Juli 2019, 01: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

konser parahidup, dialog dini hari, konser di jakarta

Dialog Dini Hari (Istimewa)

Share this      

DENPASAR - Kabar yang ditunggu akhirnya bisa dibagikan pada orang banyak. Setelah merilis album baru, Parahidup, Dialog Dini Hari bersiap untuk melakukan sebuah konser perayaan di Jakarta.

Serangkaian proses persiapan di balik layar telah selesai. Konser Parahidup akan diselenggarakan di Rossi Musik Fatmawati, Jakarta Selatan, pada Kamis, 22 Agustus 2019.

Pertunjukan akan dimulai pada pukul 19.30 WIB. Di Konser Parahidup nanti, untuk pertama kalinya, Dialog Dini Hari, akan memainkan lagu-lagu dari album baru dalam satu kesatuan.

Tiket untuk pertunjukan ini mulai bisa didapatkan lewat dua kanal, online di aplikasi Eventevent dan offline di Kios Ojo Keos. Hanya ada 400 tiket yang tersedia.

“Jadi, jangan terlalu lama mengambil keputusan untuk melakukan pemesanan. Harga tiket dibandrol Rp.125.000,00 untuk pertunjukan khusus ini,” kata Pohon Tua, Sang Vocalis. 

Dijelaskan, Rossi Musik Fatmawati terletak di Jalan Fatmawati Raya dan bisa dijangkau dengan mudah menggunakan MRT Jakarta lewat Stasiun Cipete Raya yang hanya berjarak beberapa ratus meter.

Kereta beroperasi sampai tengah malam. Berbagai macam moda transportasi umum lainnya juga tersedia untuk menjangkau venue.

Konser Parahidup didukung oleh Rain Dogs Records, Supersonic Soundsystem, Eventevent, Kios Ojo Keos, Majalah COBRA, Provoke!, Deathrockstar, Pophariini.com, Agordiclub, dan Rururadio. 

(rb/ara/mus/JPR)

 TOP