Sabtu, 24 Aug 2019
radarbali
icon featured
Events
Go Clean Our River 2019

Dirut PT XBOOK Informatika Perkasa Dukung Jaga Alam Bali

09 Agustus 2019, 17: 45: 59 WIB | editor : ali mustofa

gcor 2019, xbook informatika, alam bali, event lingkungan

Direktur PT XBOOK Informatika Perkasa, Agustinus Belembang bersama wartawan Jawa Pos Radar Bali (Dony Tabalek/Radar Bali)

Share this      

DENPASAR - Perhatian terhadap kegiatan positif Go Clean Our River (GCOR) Radar Bali 2019 terus berdatangan.

Kali ini datang dari Direktur PT XBOOK Informatika Perkasa, Agustinus Belembang. Menurut pengusaha asal Kecamatan Macang Pacar, Kabupaten Manggarai Barat,

Nusa Tenggara Timur, ini, menjaga kelestarian alam Bali serta mendukung program pemerintah bebas dari sampah plastik mutlak dilakukan.

"Ini kegiatan positif, kami sangat mendukung. Apalagi tujuannya menjaga alam Bali," kata Agustinus saat menerima tim GCOR Radar Bali belum lama ini di outletnya area Rimo Jalan Diponegoro Denpasar.

Agustinus menambahkan, kegiatan menjaga lingkungan Bali yang dilakukan tim GCOR Radar Bali bisa ditiru komunitas dan instansi lainnya.

Tim GCOR Radar Bali juga menyampaikan terimakasih untuk support dari Agustinus bersama karyawan XBOOK Informatika Perkasa.

Seperti diketahui, kegiatan bersih sungai dan Taman Mangrove di kawasan Pemogan, Densel serangkaian HUT ke-1 radarbali.id.

"Semoga dengan kegiatan positif dalam menjaga lingkungan ini bisa terus menjalin silahtuhturami tim XBOOK Informatika Perkasa dan Radar Bali, "ucap Agustinus. 

(rb/don/mus/JPR)

 TOP