Sabtu, 24 Aug 2019
radarbali
icon featured
Bali United

Melvin Platje Kembali Moncer, Respons Coach Teco Tak Terduga

12 Agustus 2019, 13: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

bali united, liga 1, melvin platje, coach teco

Melvin Platje duel dengan pemain Persela Lamongan (Anji Pradipta/Radar Lamongan)

Share this      

DENPASAR ­ – Melvin Platje is come back. Didera cedera berbulan-bulan, pemain berdarah Belanda ini mulai menunjukkan tajinya di lapangan.

Di pertandingan terakhir melawan Semen Padang, Melvin Platje berhasil mencetak brace. Dua gol lagi disumbang Ricky Fajrin dan Irfan Bachdim.

Hebatnya, selain mencetak gol, Melvin Platje berhasil memberikan assist untuk Irfan Haarys Bachdim. Wajar kalau Melvin Platje didapuk sebagai man of the match dalam pertandingan tersebut.

Padahal, Melvin Platje baru berganti peran menjadi target man setelah striker Bali United IIija Spasojevic ditarik keluar lapangan dan digantikan Fahmi Al Ayyubi.

Disinggung mengenai Melvin yang kemungkinan besar dimainkan sebagai target man sejak menit awal saat kontra Tira Persikabo, Pelatih Bali United Stefano Teco Cugurra masih belum bisa membeberkan secara rinci.

“Dibabak kedua (saat kontra Semen Padang), dia (Melvin) berganti posisi menjadi target man dan bisa cetak gol diposisi ini,” kata Coach Teco.

Mantan arsitek Royal Thai Navy ini berharap Melvin bisa memainkan banyak peran. “Beberapa posisi harus bisa dimanfaatkan sebaik mungkin,” tambahnya.

Dengan torehan lima gol hanya dalam tujuh pertandingan, bisa jadi Coach Teco punya pertimbangan lain.

Menurut Coach Teco, Melvin menunjukkan bahwa dirinya sudah benar-benar pulih dari cedera paha yang mengharuskannya absen lebih dari dua bulan.

“Saat itu tidak mudah bagi Melvin. Tapi, dia kerja keras di latihan dan sekarang sudah sembuh total. Dia kemarin bermain 90 menit.

Bisa cetak gol dan bisa bertahan dengan baik juga. Itu luar biasa,” tutur mantan arsitek Persija Jakarta dan mantan Pelatih Fisik Persebaya Surabaya tersebut.

(rb/lit/mus/JPR)

 TOP