Sabtu, 24 Aug 2019
radarbali
icon featured
Bali United

Respek dengan Tira Persikabo, Respons Melvin Patut Diacungi Jempol

13 Agustus 2019, 11: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

bali united, liga 1, tira persikabo, melvin platje

Melvin Platje memeluk Irfan Bachdim usai Irfan mencetak gol ke gawang Semen Padang (Miftahuddin Halim/Radar Bali)

Share this      

DENPASAR – 20 pemain disiapkan Pelatih Bali United Stefano Teco Cugurra untuk berangkat ke Bogor melawan Tira Persikabo, Kamis (15/8) lusa.

Meski tidak mengatakan secara langsung, Coach Teco memasang target merebut poin dari pemuncak klasemen sementara Liga 1 ini.

Pelatih berpaspor Brazil ini optimis target itu berhasil diraih mengingat skuad Serdadu Tridatu dalam kondisi onfire.

Duet striker Bali United IIija Spasojevic dan Melvin Platje, tampaknya, bakal dipercaya untuk mengisi lini depan mendobrak pertahanan Tira Persikabo.

Meski dalam kondisi sangat confidence, Melvin Platje mengingatkan teman-temannya tetap waspada. Pasalnya, pemain Tira Persikabo memiliki kualitas yang patut diperhitungkan.

"Bagi saya semua pertandingan di Liga 1 sangat penting bagi kami, termasuk melawan Tira Persikabo,” kata Melvin Platje dilansir dari situs baliutd.com.

“Saat ini memang mereka berada di atas kami, tapi kami akan tetap respek dan fokus untuk mampu meraih hasil yang positif atas mereka," ujar Melvin Platje.

 "Saya tahu Tira Persikabo adalah tim yang bagus. Mereka memiliki pemain-pemain yang berkualitas. Tapi, kami juga memiliki persiapan yang matang untuk menghadapi mereka," tuturnya.

(rb/mus/mus/JPR)

 TOP