Sabtu, 24 Aug 2019
radarbali
icon featured
Bali United

Penyerang Brazil Jadi Momok, Teco: Semoga Ciro Sampai Tak Cetak Gol

14 Agustus 2019, 07: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

bali united, liga 1, tira persikabo, ciro alves, coach teco

Ciro Alves (dua dari kanan), striker PS Tira Persikabo melakukan pemanasan saat sesi latihan resmi di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya beberapa waktu lalu. (Angger Bondan/Jawa Pos)

Share this      

DENPASAR – Barisan bomber Tira Persikabo patut diperhitungkan pemain Bali United. Ciro Alves menjadi salah satu pemain yang patut diwaspadai.

Diluar nama Ciro Alves, Tira Persikabo musim ini memiliki kombinasi di lini serang yang cukup bagus. Selain Ciro Alves, masih ada Wawan Febrianto, Osas Saha, hingga Lloris Arnaud.

Entah kebetulan atau tidak, Serdadu Tridatu punya rekor buruk jika bertemu dengan tim yang memiliki penyerang asal Brazil.

Saat dikalahkan Barito, Rafael Da Silva Santos menjadi satu-satunya pencetak gol ke gawang Wawan Hendrawan.

Di pekan berikutnya ketika menghadapi Persela Lamongan, Alex dos Santos Goncalves menjadi momok dengan brace yang diciptakannya.

Dengan nada bercanda, pelatih Bali United Stefano Teco Cugurra berharap agar Ciro Alves tidak mencetak gol.

“Setiap pertandingan tentu berbeda. Kita semua tahu banyak pemain yang berposisi penyerang asal Brazil seperti Ciro atau Alex.

Mudah-mudahan Ciro Alves tidak mencetak gol. Yang lain juga jangan cetak gol. Hahaha,” terang Coach Teco.

“Masih ada Osas Saha juga yang berbahaya. Dia juga pernah bekerjasama dengan saya di Persija. Di PS TIRA (Tira Persikabo), banyak pemain yang punya kualitas. Empat pemain depan milik mereka, saya pikir sangat berbahaya,” tuturnya. 

(rb/lit/mus/JPR)

 TOP