Sabtu, 24 Aug 2019
radarbali
icon featured
Bali United

Terpukau Ciro Alves, Coach Teco Puji Chemistry Spaso dan Melvin

14 Agustus 2019, 11: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

bali united, liga 1, tira persikabo, melvin platje, iiija spasojevic, ciro alves

Melvin Platje dipeluk Fadil Sausu dan Stefano Lilipaly usai cetak gol. IIija Spasojevic (Miftahuddin Halim/Radar Bali)

Share this      

DENPASAR – Harus diakui Pelatih Bali United Stefano Teco Cugurra begitu terpikat dengan performa Ciro Alves, penyerang Tira Persikabo.

Mobilitas dan daya akselerasinya kerap membuat pemain belakang lawan kewalahan. Dan, di antara penyerang Tira Persikabo, Ciro Alves paling subur mencetak gol ke gawang lawan.

Wajar kalau Coach Teco memuji pemain bernama lengkap Ciro Ferreira Alves. Kebetulan keduanya sempat berkolaborasi di Timnas Brazil U-20.

Saat itu Coach Teco sebagai Pelatih Fisik sementara Ciro Alves menjadi pemain Timnas Brazil U-20.

 "Kita tahu bersama bila dia (Ciro) adalah pemain dengan kualitas bagus. Dia salah satu pemain yang cukup berkontribusi untuk tim PS TIRA Persikabo sampai sejauh

ini dengan gol-golnya. Tapi saya pikir dalam tim mereka bukan hanya Ciro saja, tetapi pemain lainnya juga bagus," ujar Coach Teco dilansir dari situs baliutd.com. 

Meski begitu, Coach Teco juga memuji duet striker Bali United IIija Spasojevic dan Melvin Platje.

Menurutnya dua pemain tersebut juga benar-benar bisa memberikan kontribusi positif untuk tim Serdadu Tridatu hingga saat ini. 

"Saya rasa Spaso dan Platje semakin menemukan chemistry mereka sebagai penyerang sayap dan target man. Di beberapa pertandingan mereka mampu berkolaborasi dengan sangat baik,” bebernya.

Yang menggembirakan, chemistry mereka makin padu lantaran ikut ditopang pemain lainnya yang semakin kompak dibandingkan saat awal dirinya datang di Bali United.

“Tentu ini kabar positif untuk kami," kata Coach Teco. Skuad Bali United sendiri saat ini sudah berada di Bogor sebagai persiapan menghadapi Tira Persikabo Kamis (15/8) besok.

(rb/mus/mus/JPR)

 TOP