Sabtu, 24 Aug 2019
radarbali
icon featured
Bali United

Kejar Poin di Stadion Pakansari, Paulo Sergio Puji Kualitas Lawan

14 Agustus 2019, 16: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

bali united, liga 1, tira persikabo, paulo sergio

Paulo Sergio ( kiri) saat berusaha melepaskan diri dari pemain PSIS Patrick Silva Mota (dua dari kiri) di Stadion Dipta beberapa waktu lalu (Miftahuddin Halim/Radar Bali)

Share this      

DENPASAR – Laga big match bakal tersaji di Stadion Pakansari, Bogor, Kamis (15/8) besok. Dua tim penghuni papas atas Liga I, Tira Persikabo bakal bersua Bali United.

Perolehan poin kedua tim berbeda tipis. Tira Persikabo 29 poin, sementara Bali United 28 poin. Sengitnya perolehan poin dua tim bisa jadi tersaji di atas lapangan.

Kedua tim bakal menampilkan permainan terbaik untuk merebut poin demi bisa bertahan di puncak klasemen sementara Liga 1.

Sengitnya pertandingan sudah diprediksi gelandang Bali United Paulo Sergio. Menurut eks Bhayangkara ini, Tira Persikabo memiliki kualitas bagus terutama dalam hal serangan balik cepat. 

"Mereka (Tira Persikabo) adalah tim yang berkualitas terutama dengan serangan balik mereka yang cepat. Tapi, kami juga sudah menjalani latihan dengan keras

karena kami tahu pertandingan nanti adalah pertandingan yang sangat penting," ujar Paulo Sergio seperti dilansir dari situs baliutd.com.

Mengingat persaingan merebut puncak klasemen Liga 1 sangat ketat, pemain berpaspor Portugal ini menegaskan dirinya dan rekan-rekannya

akan bekerja keras untuk hasil maksimal menghadapi tim Tira Persikabo yang sejauh ini belum sekalipun mengalami kekalahan. 

Kendati menegaskan tekadnya meraih hasil positif di laga nanti, Paulo Sergio tetap menaruh rasa hormat untuk skuad Tira Persikabo.

"Pastinya pertandingan nanti akan berlangsung menarik karena baik kami maupun mereka akan berjuang demi posisi terbaik di klasemen.

Kami harus tetap respek terhadap tim Tira Persikabo selain harus fokus mempersiapkan diri sebelum melawan mereka," tutur Paulo Sergio.

(rb/mus/mus/JPR)

 TOP